• Follow us : Facebook Google+ RSS Feed
Home » Artikel Bisnis » Usaha Sampingan Terbaik Untuk Karyawan Kantoran

Usaha Sampingan Terbaik Untuk Karyawan Kantoran

Janet's Rich Banana Bread Recipe Usaha Sampingan Terbaik Untuk Karyawan Kantoran
110

usaha sampingan Sebagai karyawan kantoran, mungkin anda memiliki keinginan untuk mempunyai usaha sendiri sebagai usaha sampingan yang bisa dipakai untuk memberikan tambahan penghasilan bagi keluarga. Mungkin pertanyaan yang sering muncul adalah usaha sampingan seperti apa yang cocok untuk karyawan? Sebelum menjawab pertanyaan ini ada baiknya kita analisa dulu seperti apa kesibukan karyawan kantoran? Karyawan kantoran biasanya sibuk dengan pekerjaannya. Biasanya mereka bersiap untuk berangkat ke kantor jam 7 pagi dan pulang hingga sampai dirumah kembali jam 4-6 sore. Termasuk adanya kemacetan di jalan yang harus di alami mereka. Itu adalah gambaran secara umum yang juga pernah saya alami. Dari gambaran ini kita bisa menilai usaha sampingan apa yang cocok untuk karyawan kantoran tersebut. Usaha sampingan yang cocok adalah bisnis sampingan yang tidak memakan banyak waktu dan tentu saja sebisa mungkin bisa dikerjakan di rumah (tanpa harus keluar rumah). Kenapa harus dikerjakan di rumah? Karena tidak mungkin anda harus bekerja sehari semalam di luar rumah, bagaimana dengan keluarga anda? Tentu saja keluarga anda harus mendapatkan perhatian yang cukup dari anda. Dari waktu yang tersedia untuk karyawan tersebut, maka sebagian besar karyawan memiliki waktu hanya malam hari untuk berbisnis atau bisa juga digunakan di waktu pagi hari sebelum kekantor. Pertanyaannya apakah ada bisnis sampingan yang bisa di kerjakan di rumah dengan sisa waktu itu? Tentu saja ada!

Contoh Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Kantoran

Sebelum mengetahui bisnis sampingan apa yang terbaik untuk karyawan, maka kita lihat dulu beberapa contoh usaha sampingan yang cocok untuk karyawan kantoran. Berikut beberapa contoh bisnis sampingan untuk karyawan yang bisa di kerjakan pulang dari kantor. Bisnis Jual Pulsa elektrik. Sekarang bisnis jual pulsa sudah bisa di lakukan tanpa punya konter. Cukup hanya bermodalkan sebuah ponsel serta modal minimal 50 ribu, anda sudah dapat berjualan pulsa elektrik. Usaha sampingan ini bisa anda lakukan di luar jam kantor atau sepulang dari kantor anda. Usaha ini sangat simpel dan mudah di jalankan. Meski keuntungan masih sedikit, namun, cukup layak untuk di coba! Anda bisa baca artikel lengkap tentang bisnis pulsa elektrik yang sudah saya tulis sebelumnya. Buka Toko. Buka toko kecil-kecilan di depan rumah anda, meski memerlukan modal, namun bisa juga dijadikan alternatif pilihan usaha sampingan. Bisa juga istri anda yang menjalankannya atau anda sendiri. Yang harus anda lakukan adalah menyiapkan modal dan tempat. Kalau ini terasa berat, anda bisa cari contoh usaha sampingan lainnya. Kerja Online. Kerja online ini merupakan bisnis sampingan yang paling cocok untuk di lakukan. Karena paling memberikan keuntungan besar jika anda mampu mengerjakannya dengan baik. Saya juga sudah banyak membahas tentang kerja online ini. Silahkan Anda cari di artikel saya yang lain di blog ini. Les Privat. Kalau Anda memiliki keahlian di bidang anda misalnya keahlian di bidang komputer atau bahasa inggris, maka anda bisa memanfaatkannya untuk menambah income. Caranya adakan les privas di rumah anda. Targetnya bisa anak SD, SMP, SMA atau mahasiswa. Cukup simple dan mudah. Bahkan, bisa saja tanpa modal, cukup modal keahlian anda. Buka usaha sendiri. Buka usaha di sini maksudnya adalah anda membuka usaha di luar rumah, seperti toko baju, restoran, atau perusahaan kecil untuk di jadikan bisnis sampingan. Yang di perlukan adalah modal dan karyawan, mengingat Anda adalah seorang karyawan yang sibuk. Jika memilih peluang ini, maka anda juga harus bersabar menunggu profit, karena usaha akan mulai kelihatan keuntungannya setelah berjalan cukup lama.

Kerja Online yang Cocok sebagai peluang Usaha Sampingan

Sebagaimana kita ketahui tadi, bahwa karyawan kantor itu harus bisa membagi waktu untuk pekerjaan kantor dan bisnis sampingan terbaik yang ingin di kerjakan. Maka yang paling cocok untuk karyawan kantor adalah kerja online dari rumah. Kenapa harus kerja online? Kenapa kerja online adalah usaha sampingan terbaik, berikut beberapa alasan : 1.Bisa di kerjakan di rumah 2.Waktunya bisa kapan saja. 3.Cukup Simpel 4.Tidak memerlukan banyak modal 5.Bisa dijalankan dari kamar tidur anda 6.Sangat cocok untuk siapa saja Jadi, dari pada anda bingung memikirkan bisnis sampingan apa yang paling cocok untuk anda? Sebaiknya anda mulai melirik bisnis yang satu ini! Coba saja anda lihat trend bisnis sekarang. Banyak sekali yang mencoba bisnis sampingan ini. Seiring dengan perkembangan internet dari tahun ke tahun, bisnis internet juga mengalami perkembangan yang pesat. Demikian artikel tentang Usaha Sampingan Terbaik Untuk Karyawan Kantoran. Mudah-mudahan beberapa macam contoh usaha sampingan untuk karyawan kantoran diatas dapat bermanfaat untuk anda. Apapun usaha sampingan yang anda pilih, semua tergantung kesediaan, usaha dan semangat anda! Mau mencoba kerja online, cobalah dengan peluang bisnis yang halal, kalau anda mencarinya, bisa coba bisnis yang satu ini, Klik Di Sini! Terimakasih telah membaca artikel Usaha Sampingan Terbaik Untuk Karyawan Kantoran!

Incoming search terms:

Related Posts

10 Responses

  1. manz says:

    artikel yang memotifasi, terimakasih info yang sudah anda berikan untuk saya smoga ber manfaat untuk orang banya .,.

    kunjungan sore kunjugan balik blog sis.

  2. Tipsnya menarik sekali. Banyak orang sukses karena dia mau dan banyak yang gagal meski ia mampu.

  3. untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog dengan cepat dan aman,, silahkan langsung lihat cara berikut ini

  4. untuk menambah wawasan tentang dunia spiritual supranatural serta pengobatan alternatif silahakan langsung berkunjung ke blog saya

  5. pnet says:

    makasih banyak buat tipsnya… ditunggu tulisan berikutnya… :)

  6. hay……….tulisan anda sangat bagus, bisa berbagi materi tentang kewirausahaan?

  7. Indonesia sangat Butuh Wirausaha, maju terus Wirausaha Indonesia

    salam hangat dari kami Sarung Bantal Sofa

  8. Joko says:

    Menentukan ide bisnis rumahan memang tidak mudah. Yang namanya bisnis, terkait dengan berbagai hal diantaranya apa yang akan dibisniskan, bagaimana proses produksinya dan bagaimana pemasarannya. Tapai saya setuju kalao memilih bisnis online sebagai bisnis rumahan. Bisnis online merupakan bisnis rumahan online yang sangat menjanjikan dan memerlukan modal yang relatif kecil

  9. info yang sangat bermanfaat..thx

  10. terima kasih infonya… salam sukses

Leave a Reply

 
© 2013 · RSS · Designed by Indowebthemes
Get up to speed fast on article spinner : risk free trial
Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin