• Follow us : Facebook Google+ RSS Feed
Home » Artikel Kesehatan » Tips Memiliki Anak Perempuan

Tips Memiliki Anak Perempuan

Janet's Rich Banana Bread Recipe Tips Memiliki Anak Perempuan
253

anak perempuanBagaimana caranya agar anda bisa mendapat anak perempuan? bukan sesuatu yang mustahil untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan anak perempuan anda bisa mengusahakannya. Nah, berikut adalah tips memiliki anak perempuan. Selamat menyimak.

Tips Memiliki Anak Perempuan

Untuk mendapatkan anak perempuan Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur). Jangan lakukan sesudahnya.

Mengapa demikian?

Usia sperma berisi gen laki-laki (sperma Y) hanya tiga hari, sedangkan sperma berisi gen perempuan (sperma X) bisa bertahan sampai lima hari. Pada hari ketiga setelah hubungan seksual, kemungkinan besar tinggal sperma X yang masih kuat untuk “beradu” merebut sel telur. Sisa-sisa sperma Y yang masih hidup tinggal sedikit dan tidak cukup kuat bersaing. Menurut dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M.Kes ada 6 prosedur dan pedoman bagi yang mendambakan anak perempuan. Yaitu : 1. Lakukanlah sanggama 3 hari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah keluarnya sel telur dari indung telur. Untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang wanita maka terlebih dahulu harus melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Lalu, hentikan sanggama 2 hari sebelum ovulasi. Sanggama dapat dilakukan kembali 2 hari sesudah ovulasi. 2. Sesaat sebelum Anda melakukan sanggama, semburkan liang kemaluan (vagina) dengan campuran antara 1 liter air + 2 sendok makan garam meja putih. 3. Ketika melakukan sanggama hendaknya istri berusaha untuk menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam. 4. Pilihlah posisi muka berhadapan dengan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks. 5. Sebaiknya, saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi jangan lakukan penetrasi yang dalam. Cabutlah sebagian penis dan sebagian yang lainnya berada di dalam. 6. Mengadakan hubungan kelamin setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2 ¬ 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Karena jumlah sperma yang relatif kecil memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan. Selamat mendapatkan bayi perempuan. Jangan lupa baca juga 6 tips jitu mempercepat kehamilan. Dan hati-hati, anda harus menghindari hal-hal yang mungkin bisa memperlambat kehamilan, baca juag artikel 9 faktor yang dapat menghambat kehamilan. Nah, bagi yang sulit untuk hamil, maka anda juga bisa secepatnya hamil dengan menggunakan tips cara cepat hamil. Atau klik banner di bawah ini.

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply

 
© 2013 · RSS · Designed by Indowebthemes
Get up to speed fast on article spinner : risk free trial
Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin