Sukses di Mulai dari Pikiran

suksesSukses di mulai dari pikiran, sepertinya kalimat ini sudah sering kita dengar. Dan memang kenyataannya begitu, pikiranlah awal dari semua yang terjadi di dunia ini. Dalam ebook beautiful mind, hal ini sudah di jelaskan panjang lebar. Sudahkah anda membacanya? Bila belum, bisa lihat disini.

Oke, kita kembali lagi ke topik tentang sukses di mulai dari pikiran. Anda pasti memiliki keinginan? Keinginan datang dari pikiran dan semua orang memiliki keinginan, termasuk keinginan untuk sukses. Karena semua orang boleh memiliki keinginan maka semua orang juga berhak sukses. Untuk mendapatkannya, maka tanamkanlah dulu dalam pikiran anda bahwa anda menginginkan keinginan itu.

Tahukah anda, seorang Dennis Waitley, mengatakan bahwa pemenang selalu mengatakan ‘saya akan’ dan ‘saya bisa’. Inilah yang dinamakan pekerjaan pikiran. Kalau kita memang memiliki keinginan maka tanamkan dalam pikiran bahwa anda menginginkannya. Seolah ini tidak nyata, dan boleh jadi anda pun masih meragukannya. Namun, jika anda memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, maka kemungkinan anda mendapatkan keinginan anda akan lebih besar.

Hal ini tidak nyata tetapi akan membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan Anda jika pikiran Anda sudah terkondisikan seperti itu. Bagi orang yang memiliki keyakinan yang tinggi pada kesuksesan mereka maka perkataan mereka akan selalu positif.

Berpikir positif, yang salah satunya memiliki visi hidup yang jelas baik dunia maupun akhirat Insya Allah akan membawa kita kepada keberhasilan. Pikiran positif lainnya ialah selalu berkata ‘saya bisa’. Meskipun secara islami akan lebih baik jika di tambah dengan kata insya Allah.

Kata-kata ‘saya akan’ dan ‘saya bisa’ adalah refleksi dari pikiran positif yang tidak menyerah pada keadaan, apapun keadaan yang dilalui oleh kita. Jadi, cobalah mulai sekarang untuk merubah cara berpikir anda, bila sukses memang merupakan

Apapun yang anda pikirkan saat ini, itu akan menentukan apa yang akan terjadi pada anda! jadi, hati-hati dengan pikiran anda! Jika saat ini anda berpikir bahwa anda adalah orang hebat dan melakukan apa yang ingin anda lakukan meski menurut orang lain sulit, maka insyaAllah anda akan mampu melakukannya. Dan sebaliknya jika anda berpikir bahwa anda tidak mampu, maka pikiran anda akan bekerja dan benar anda tidak mampu.

Orang sukses dalam keuangan berpikir berbeda tentang uang daripada orang yang miskin. Orang sukses berpikir, bahwa mereka akan menjadikan uang mampu bekerja untuk mereka. Dan sebaliknya, orang miskin berpikir bahwa mereka lah yang bekerja untuk uang.

Merubah Cara Berpikir

Lalu, bagaimana caranya mengubah cara berpikir itu? caranya adalah dengan merubah perlahan cara berpikir anda yang biasa menjadi cara berpikir orang kaya. Bila anda berpikir cara orang kaya. Anda menarik uang dengan cara yang mereka lakukan.

Maka, jelaslah sudah bahwa pikiran anda sangat berkaitan dengan apa yang anda hasilkan saat ini. Apa yang anda hasilkan saat ini adalah hasil pikiran masa lalu anda.Apabila anda ingin lebih baik maka tingkatkan lagi cara berpikir anda!

2 thoughts on “Sukses di Mulai dari Pikiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *