Sudahkan Anda Bersyukur Hari Ini?

1 comment 3669 views

bersyukur

Bersyukur berarti mengucapkan terimakasih, dan mengakui segala sesuatu yang anda terima. Bersyukur adalah salah satu kata paling indah yang mengandung banyak makna. Ucapan syukur di ibaratkan seperti kata yang spesial, meskipun sederhana tapi ucapan syukur punya arti yang sangat besar.

Sangat banyak manfaat bersyukur. Saya sudah pernah menulisnya artikel tentang manfaat bersyukur ini. Anda bisa menbacanya kembali.

Pertanyaannya, Sudahkah Anda bersyukur hari ini? Karena setiap hari, saya yakin kita menerima banyak sekali hal-hal baik, syukurilah hal itu.

Bersyukur, tidak harus menunggu hal baik, namun syukurilah hal yang sudah ada dan sudah terjadi . Jadi bersyukur lah atas apapun yang terjadi pada diri kita, meskipun itu buruk menurut sangkaan kita, tetapi bisa saja baik menurut Allah, setidaknya ada hikmah dalam kejadian tersebut. Apa yang kita miliki mungkin itu yang terbaik bagi kita, apa yang tidak kita miliki bisa saja itu juga yang terbaik bagi kita.

Musibah yang terjadi bisa saja memang harus demikian agar hidup kita lebih baik. Kita sering tidak tahu apa yang ada dibalik sesuatu kejadian yang menimpa kita, hanya Allah yang Maha tahu. Sementara Allah Maha Penyayang sehingga mungkin saja apa yang Allah takdirkan kepada kita adalah bentuk kasih sayangnya kepada kita namun kita tidak menyadarinya. Bersyukur lah, bebaskan diri kita dari keluh kesah, hidup kita insya Allah akan lebih tenang, lebih bersemangat, jauh dari putus asa, dan tetap termotivasi.

Oke, sudahkah anda bersyukur hari ini? Mari kita jadikan kebiasaan untuk selalu bersyukur setiap hari.

Ada banyak cara untuk bersyukur atas nikmat Allah dan rasakan nikmatnya bersyukur..!

So, Sudahkah Anda bersyukur hari ini ? 🙂

Semoga bermanfaat!

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.
  1. author

    Eva8 months ago

    Artikelnya manis sekali. Engga sengaja ketemu link ini. Alhamdulillah dan terimakasih, Mba Ilawati 🙂

    Reply

Leave a reply "Sudahkan Anda Bersyukur Hari Ini?"