Singkirkan Pikiran Negatif Anda!

3 comments 1946 views

pikiran negatif

Ketika anda harus menghadapi masalah, maka singkirkanlah pikiran-pikiran negatif anda. Singkirkan prasangka-prasangka. Jangan biarkan pikiran negatif itulah yang ternyata menyeret anda ke dalam masalah yang lebih besar. Mungkin saat ini anda merasa aman saja dengan prasangka anda. Namun, ternyata itu berdampak buruk pada waktu yang akan datang.

Pikiran negatif itu adalah debu-debu pikiran yang mengaburkan pandangan hati, sehingga anda tak mampu melihat dengan baik. Tidak hanya itu, pikiran negatif seperti halnya pikiran positif mampu menarik hal-hal negatif lainnya seperti halnya magnet yang tidak mampu anda tolak. Kecuali, anda segera menghilangkannya dan segera menggantinya dengan pikiran positif.

Seseorang yang memiliki pikiran negatif tentu saja melibatkan dirinya dalam proses negatif pula. Sebab dia terus menerus menyalurkan pikiran negatif terhadap lingkungan di sekelilingnya.

Dalam pikiran, terdapat semacam daya tarik menarik. Terjadi hubungan antara suka sama suka. Bukankah burung yang sama akan berkelompok menjadi satu? Demikian juga dengan pikiran yang sama akan saling bergandengan satu sama lainnya. Begitulah suatu hukum tarik menarik berlaku di alam ini.

Untuk itu, mari singkirkan pikiran negatif dan gantilah dengan berpikir positif. Biarkan pikiran positif menarik hal-hal positif pula.

Semoga bermanfaat 🙂

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.
  1. author

    Tili2 years ago

    Wajib berfikir positif Gan, setiap saat 🙂

    Salam dari Tili team.

    Reply
  2. author

    Jack's Labs1 year ago

    Ayo mulai dari sekarang kita harus berpikir positif.

    Reply
  3. author

    Ayu2 months ago

    Berfikir positive
    Bertindak positive
    Dan mndpt hasil yg positive .

    Super..

    Reply

Leave a reply "Singkirkan Pikiran Negatif Anda!"