Sekilas Profil Halal Network HPAI

Anda mungkin bertanya-tanya apa sih Halal Network HPAI itu? pada artikel sebelumnya saya memang sudah menyinggung tentang ini. Seperti pada artikel saya tentang prospek bisnis sampingan yang sangat menjanjikan dan 5 Alasan Memilih HpaKita.com? Nah berkaitan dengan hal itu, berikut adalah profil halal network HPA yang perlu anda tahu.

halal network HPA
HPA atau Herba Penawar Al-Wahida merupakan sebuah perusahaan Network Marketing Syariah terbesar di Dunia. Produk-produknya sangat fokus pada herba dan makanan kesehatan yang halal dan Thoyyib. Saat ini semua produk HPA telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Product (GMP) dari WHO. Sertifikat ini menjadi bukti akan keunggulan produk HPA dan diterima di lebih dari 30 negara di dunia.

Perusahaan ini didirikan oleh Tuan H Ismail bin H Ahmad yang berasal dari Kg. Mata Ayer, Perlis pada bulan September 1987 yang pada waktu itu lebih dikenal dengan nama Perubatan Tradisional Al Wahida. Setelah 8 tahun beroperasi, akhirnya HPA Industries Sdn. Bhd. diresmikan pada 15 Juli 1995.

Selain produk herbal, HPA juga melebarkan sayab bisnis ke bidang lain. Ada RFC (Radix Fried Chicken) yang merupakan outlet ayam goreng cepat saji. Semua makanan yang dijual adalah makanan yang 100% bebas dari bumbu-bumbu kimia buatan. Ayam yang digunakan adalah ayam organik yang dijamin tidak disuntik anti biotik, obat-obatan kimia sintetis dan obat-obat pemacu pertumbuhan lainnya. Seratus persen kebaikan rasa ayam ada di RFC. Halal, thoyyib dan sudah tentu mendatangkan keberkahan bagi yang mengkonsumsinya.

Ada lagi minuman Radix Cola, pabrik saus dan sambal, bidang agro, perhotelan, jasa pariwisata, mendirikan Halal Mall, bahkan belakangan melirik ke TV dan film. Saat ini sedang dibangun Bandar HPA City di Lembah Klang, Shah Alam distrik bisnis HPA kedua setelah HPA City Kedah. Selain itu HPA Indonesia telah mendirikan Pabrik di kawasan Emas Cikarang dan Gudang Store di kawasan Bizpark Bekasi, selain kantor pusat di Menara Salemba Jakarta Timur (sumber : )

Motto :

Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

Visi :

– Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat
– Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam
– Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen

Misi :

Menjadi Referensi Utama Produk Halalan Thayyiban

Alamat :

Komplek DDN Curug no. 49 Pondok Kelapa Jakarta 12035

Dewan Syariah :

DR Mawardi M. Saleh

Susunan Pengurus :

•Ust. H. Muslim M. Yatim, Lc (Komisaris Utama)
•Erwin Chandra Kelana (Komisaris)
•H. Agung Yulianto, SE, Ak. M.Kom (Direktur Utama)
•H. Rofik Hananto, SE (Direktur)
•Supriyono (Direktur)

Demikian profil dari Halal Network HPA, semoga bermanfaat untuk anda!

One thought on “Sekilas Profil Halal Network HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *