Saya Pasti Bisa, Jika Saya Mau

No comment 6460 views

saya pasti bisaSaya pasti bisa, kata-kata ini hendaknya menjadi bagian dari hidup Anda jika Anda ingin menjadi orang sukses. Inilah yang membedakan orang sukses dengan orang yang tidak sukses. Orang sukses begitu percaya diri mengatakan diri mereka bisa. “Saya Pasti Bisa”, itulah yang sering dikatakan orang sukses sehingga masuk dalam pikiran bawah sadar mereka dan mereka akhirnya benar-benar bisa.

Semua orang apakah dia orang miskin, berpendidikan atau tidak, dari kalangan mana saja memiliki peluang yang sama untuk sukses. Tentu saja jika orang tersebut melakukan hal-hal yang bisa menyebabkan kesuksesan. Terutama, jika Allah mengijinkannya untuk sukses.

Yakinlah, Saya Pasti Bisa

Cobalah untuk selalu mengatakan “saya pasti bisa“. Hal ini akan memperkuat keyakinan Anda bahwa Anda memang bisa. Keyakinan Anda akan membuat sebuah realitas karena Anda bisa selama Anda yakin bisa melakukan sesuatu yang bisa menyebabkan Anda sukses.

Jika saat Anda mengatakan “Saya Pasti Bisa” masih ada keraguan dalam hati Anda, tetaplah untuk mengatakannya. Meskipun saat ini Anda belum bisa. Mungkin besok Anda akan bisa atau lusa. Yang pasti Anda harus yakin bahwa Anda pasti bisa. Ingatlah, Anda bisa karena Anda yakin bisa.

Saya Pasti Bisa, Jika Saya Belajar

Menjadi orang sukses memerlukan proses belajar yang panjang. Anda pasti bisa sukses jika Anda belajar. Inilah salah satu yang bisa menyebabkan Anda sukses yaitu belajar. Sukses bisa dipelajari oleh siapa saja asalkan ada kemauan. Dan belajar juga bisa dengan siapa saja. Ada banyak orang sukses yang bisa kita temukan disekitar kita. Jika kita masih saja tidak menemukannya maka masih ada buku-buku yang mereka tulis.

Banyak orang sukses yang menulis buku, baik buku yang menceritakan tentang diri mereka sendiri ataupun buku tentang orang-orang sukses didunia. Anda tinggal memilih mau membaca yang mana yang disukai. Anda bisa mempelajari cara-cara orang sukses melakukan sesuatu atau bagaimana cara mereka bersikap. Mulailah belajar dengan orang yang sudah sukses sehingga Anda bisa sukses juga. Jadi, masihkah Anda mengatakan kalau Anda tidak bisa?

Tapi, Saya Tetap Tidak Bisa

Saya sudah melakukan semuanya tetapi saya masih tetap tidak bisa. Ada banyak penyebabnya jika masih saja Anda belum memiliki keyakinan untuk bisa sama seperti orang lain. Salah satu penyebab terbesarnya adalah mungkin kepercayaan diri Anda kurang. Jika benar demikian, maka Anda harus memperbaikinya. Anda harus meningkatkan rasa percaya diri Anda. Karena ini adalah salah satu faktor kesuksesan yang sangat penting sekali untuk Anda.

Jika Anda merasakan ada sesuatu yang mengganjal atau ada sesuatu yang menghalangi Anda melakukan sesuatu. Jika Anda merasa bahwa perasaan tidak bisa Anda begitu kuat, maka pikiran Anda dipenuhi oleh keraguan. Anda perlu metode untuk membangkitkan pikiran Anda. Coba baca Ebook tentang Beautiful Mind Power, download disini.

Semoga bermanfaat.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.

Leave a reply "Saya Pasti Bisa, Jika Saya Mau"