Saatnya Mensyukuri Segala Hal!

No comment 2633 views

bersyukur

Biasanya orang akan bersyukur, jika sudah mendapatkan hal-hal baik dalam hidupnya (nikmat). Orang akan bersyukur jika ia telah mendapatkan apa yang dia inginkan, misalnya, mendapatkan rezeki, atau mendapatkan keberuntungan lainnya. Namun, pernahkah anda berpikir, kenapa anda tidak mensyukuri segala hal yang terjadi. Ya, semua yang ada pada kita, baik hal baik atau hal buruk yang kita dapatkan.

Jika anda mensyukuri hal baik, maka akan datang lagi kebaikan-kebaikan lainnya. Namun, jika anda juga mensyukuri hal yang mungkin tidak anda inginkan, mudah-mudahan pula anda segera mendapatkan yang lebih baik dari itu.

Setujukah anda dengan konsep ini? Masih bagus kalau kita termasuk golongan yang bersyukur, meski hanya mensyukuri NikmatNya. Lebih parah lagi, jika anda malah tidak bersyukur. Namun, bukankah lebih baik lagi jika kita mensyukuri apa yang sudah ada, yang ada sekarang dan yang akan terjadi di masa depan. Jadi, jangan hanya bersyukur dengan nikmat saja, tetapi semuanya.

Untuk orang yang bersyukur, Allah telah menjanjikan untuk menambah nikmat kepadanya.

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”(QS. 14:7)

Sobat, Mari bersyukur untuk segala hal.. 🙂

Semoga bermanfaat..

Tags:
author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.

Leave a reply "Saatnya Mensyukuri Segala Hal!"