Rahasia Sukses Shahrukh Khan

shahrukh khanRaja Bollywood, atau King khan, dan sejumlah julukan super hebat di tujukan padanya. Dialah sosok shahrukh khan yang menggemparkan Indonesia lewat konsernya yang bertajuk “Temtation Reloaded” pada tanggal 8 Desember 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Shahrukh khan adalah aktor bollywood yang sangat sukses dengan membintangi lebih dari 70 film yang sebagian sukses besar tidak hanya di India tetapi juga didunia. Bahkan namanya pernah masuk sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Sampai sekarang namanya makin terkenal. Shahrukh khan juga aktor yang mendapat penghargaan terbanyak (sebanyak 8 kali) sebagai aktor terbaik di Filmfare award (penghargaan paling bergengsi di India, disebut-sebut sebagai oscarnya India).

Bahkan, untuk filmnya yang terbaru yang berjudul Jab Tak Hai Jaan berhasil masuk ke jajaran Box Office dan berhasil masuk 10 besar di US dalam beberapa minggu. Selama bertahun-tahun, film-film larisnya menjadikan Shahrukh Khan bukan sekadar aktor sukses dan penghasil uang saja. Tapi, dia adalah emblem India yang baru, sumber fantasi 1,1 miliar orang.

Namanya kembali melambung di Indonesia, setelah kembali konser ke Indonesia setelah sepuluh tahun. Sejumlah film Shahrukh Khan memang begitu populer di Indonesia. Bahkan, menuai sukses di belahan dunia lainnya. Sebut saja “Kuch Kuch Hota Hai”, “My Name Is Khan”, “Mohabbatein”, dan “Om Shanti Om”. Semua film itu mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton di Indonesia.

Khan menjanjikan suguhan yang spektakuler kepada penggemarnya dalam konsernya. Tak diragukan lagi, janjinya benar. Konsernya sukses besar dan membuat histeris para penggemarnya.
srk
Lalu, apa yang menjadi rahasia sukses Shahrukh khan? Sebagai penggemarnya, tentu anda harus tahu, apa yang menjadi rahasia sukses Badshah Bollywood tersebut. Berdasarkan pengakuan SRK pada saat konferensi pers di Sentul, Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012), Rahasia suksesnya saya simpulkan sebagai berikut.

1.Mencintai pekerjaan

Shahrukh khan melakukan pekerjaan yang memang dicintainya, sehingga dia bekerja sepenuh hati. “Saya hanya menyakinkan diri sendiri. Saya akan senang dan bahagia menjalankan ini. Saya sebagai aktor, bisa melakukan sesuatu yang saya suka. Apapun film itu. Saya sangat diberkahi bisa bermain di film-film yang saya bintangi,” ucapnya.

2.Menjaga hubungan baik dengan rekan kerja

Selain itu, khan juga menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, itu terbukti Sutradara besar seperti Yash Chopra mempercayakan film-film bagus kepadanya. Karena kepercayaan Yash Chopra kepada SRK, sampai-sampai Yash Chopra hanya ingin membuat film untuknya. Selain Yashji, Khan juga menjaga hungungan baik dengan Sahabatnya Karan Johar dan Farah Khan.

3.Melakukan yang terbaik

Kalau kita mencintai pekerjaan kita dan melakukannya dengan sepenuh hati maka kita pasti bisa melakukan yang terbaik. Jika kita bisa melakukan yang terbaik, maka kemungkinan sukses itu pun akan semakin besar. Begitu juga dengan Khan yang selalu memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya.

Itulah 3 rahasia sukses Shahrukh khan. Tentu aja ada banyak rahasia sukses Khan yang masih belum terungkap di blog ini. Mudah-mudahan rahasia sukses ini bisa menjadi pengetahuan tambahan buat para fans SRK. Karena jika anda fans pada seseorang, maka sebaiknya anda bisa mengambil pelajaran positif darinya :-). Semoga bermanfaat.

One thought on “Rahasia Sukses Shahrukh Khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *