Rahasia Shalat Tahajud dalam Meraih Sukses

shalat tahajud“Doa pada sebagian malam hari, bersholat – tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah- mudahan Tuhan mu mengangkatmu ke tempat yang yang terpuji.”(Qs. Al-Isra:79)

Ayat ini menegaskan bahwa keheningan malam merupakan waktu yang tepat dan istimewa untuk berdialog dan bermunajat kepada Allah,yaitu mendirikan sholat tahajud. Sholat tahajud diberikan oleh Allah SWT sebagai bonus yang luar biasa. Allah juga berjanji akan mengangkat derajat orang-orang yang mendirikan sholat tahajud menuju kedudukan yang tinggi dan terpuji.

Tentu tidak hanya di dunia,namun juga di akhirat. Tidak hanya terpuji perilaku Anda,tetapi juga seluruh aspek kehidupan,seperti karier, ekonomi, rumah tangga dan keberkahan hidup.

Disebutkan dalam Hadist Nabi, dari Abu Hurairah RA,dari Rasulullah SAW bahwa beliau bersabda : “ Allah setiap malam turun ke langit dunia sampai lewat sepertiga malam yang pertama. Dia berfirman “ Aku Raja, Akulah Raja. Barang siapa yang berdoa kepada-Ku, maka Aku mengabulkannya; barang siapa yang meminta kepada-Ku maka akan memberinya; barang siapa yang memohon kepada-Ku maka Aku mengampuninya” Dan senantiasa demikian sampai fajar bersinar “(HR. Muslim).

Berikut kisah Imam Abu Hanifah sedang berjalan-jalan melalui sebuah rumah yang jendelanya masih terbuka, terdengar olehnya suara laki-laki yang mengeluh dan tersedu-sedu. Oh, alangkah malangnya nasibku ini. Agaknya tak seorang pun lebih malang dari nasibku yang celaka ini. Sejak pagi sampai sore tak sesuap nasi yang mengisi perutku, sehingga seluruh tubuhku menjadi lemah. Oh, adakah hati yang belas kasih kepadaku sehingga memberikan cucuran air mata walau setetes ?

Mendengar keluhan itu Abu Hanifah merasa iba, ia lalu kembali ke rumah dan mengambil sebuah kantong uang. Kemudian dilemparkan kantong itu kepada si lelaki, lalu melanjutkan perjalanan.

Lelaki malang itu kaget mendapati sebuah kantong terbang kebiliknya. Dengan tergesa-gesa ia membuka kantong itu. Tenyata isinya adalah uang dan secarik kertas yang bertuliskan: “ Hai saudarku sungguh tidak wajar kamu mengeluh sedemikian rupa. Janganlah kamu pernah atau mengeluh tentang nasibmu. Ingat lah pada kemurahan Allah dan cobalah memohon kepadaNya dengan bersungguh-sungguh. Jangan suka berputus asa, tetapi berusahalah terus,”

————————————————————————————————————

Peran shalat tahajud dalam Meraih Sukses

Bagaimana menjadi orang sukses dengan shalat tahajud? Bagaimana Tahajud mewujudkan keinginan Anda ? Anda bangun seperdua malam (kira-kira jam 2 atau jam 3 pagi). Anda niatkan karena Allah dengan hati yang tulus dan berharap hanya kepada Allah. Kerjakan sholat Tahajud 8 rokaat dan witir 3 rokaat dengan khusu. Setiap sujud, memohon lah dengan Doa terhadap segala keinginan Anda, adukan semua permasalahan hidup Anda dan mohon kepada Allah yang Maha Penolong untuk memberikan pertolonganNya kepada Anda insya Allah janji Allah itu pasti dan benar,keinginan Anda akan di kabulkan dengan shalat tahajud.

Sudah banyak yang membuktikannya keampuhannya dalam perannya dalam mencapai kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat. Shalat tahajud merupakan penolong yang sangat ampuh. Saat seseorang lelah bergelut dengan dunia maka shalat tahajud lah sebagai sarana penyejuk Jiwa bagi kita.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa shalat tahajud merupakan salah satu Ibadah tambahan untuk meraih sukses. Rahasia yang terkandung di dalam shalat tahajud sudah banyak di ceritakan sebagai salah satu cara untuk meraih sukses.

So, bagi Anda yang ingin sukses dunia sekaligus akhirat lakukan lah shalat tahajud dengan rutin. Memang agak susah bangun untuk shalat tahajud tetapi kalau sudah terbiasa maka akan terasa ringan. Buktikan lah rahasia di dalamnya.

Selamat Melaksanakan sholat tahajud!

7 thoughts on “Rahasia Shalat Tahajud dalam Meraih Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *