• Follow us : Facebook Google+ RSS Feed
Home » Artikel Sukses » Rahasia Menjadi Magnet Uang

Rahasia Menjadi Magnet Uang

Janet's Rich Banana Bread Recipe Rahasia Menjadi Magnet Uang
163

magnet uang

Menjadi magnet uang? Mungkinkah? magnet uang di sini maksudnya adalah kemana pun anda pergi, apa pun yang anda lakukan, anda selalu menghasilkan uang, income selalu masuk. Bahkan, pada saat tidur pun, anda masih menghasilkan uang. Bukan lagi anda yang mengejar uang, tetapi uang yang mengejar anda. Menarik bukan? :-)

Apakah cara menjadi magnet uang ini legal?

Tentu saja, ini bukanlah cara-cara yang tidak realistis. Saya tidak menyuruh anda mendatangi dukun atau sejenisnya :-). Ini adalah tentang apa yang saya baca dan fahami dari berbagai sumber baik di bahas secara umum atau pun secara islami.

Apa keuntungan Anda menjadi magnet uang?

Menjadi magnet uang berarti anda bisa menarik uang. Berarti anda bisa kaya dan sangat kaya. Bukankah agama menganjurkan anda untuk kaya. Bukankah agama menganjurkan anda untuk berjihad dengan menggunakan harta dan jiwa. Bukan salah satunya saja. Jelaslah kita harus kaya, termasuk menjadi magnet uang. Intinya, anda harus kaya dengan menjadi magnet uang sehingga anda bisa membantu sebanyak mungkin orang lain.

Sebenarnya saya sendiri juga sedang dalam proses menjadi magnet uang :-). Untuk itu saya mencoba berbagi disini agar kita bisa sama-sama mencapai visi ini. Dan Kita buktikan apa benar cara-cara ini. Yang pasti cara-cara ini adalah cara-cara teruji yang sudah di buktikan orang

Bagaimana menjadi magnet uang?

Oke, silahkan di simak rahasia sukses menjadi magnet uang berikut ini.

1.Gunakan hukum tarik menarik (Law Of Attraction) + Do’a

Anda harus menyampaikan keinginan anda menjadi magnet uang kepada sang penentu kehidupan. Perbanyaklah ibadah! Karena biar bagaimanapun semuanya di tentukan oleh Allah SWT. Berdo’alah agar Allah SWT memudahkan jalan Anda.

Kemudian gabungkan do’a dengan LOA (Law of attraction). Pernah kah anda menonton film The Secret atau membaca bukunya? Jika belum sebaiknya anda menontonnya. Saya sarankan anda menonton filmnya meskipun tidak membaca bukunya. Film ini sangat bagus. Jika anda tidak menontonnya, maka anda akan menyesal seumur hidup. Beneran!! Hehe.

Dengan menonton film the secret maka anda akan benar-benar mengerti tentang hukum tarik menarik. Hukum ini bisa anda gunakan untuk menarik kesuksesan anda. Hukum ini menjelaskan, kalau anda menarik apa yang anda pikirkan. Apa saja yang anda pikirkan, maka anda menariknya.

Bukankah Allah sebaik persangkaan hambanya. Seperti apa persangkaan Anda pada Allah (sama dengan apa yang anda pikirkan). Dan Anda menarik apa yang anda pikirkan.

Jadi, jika anda ingin menjadi kaya. Maka, fokuslah pada kekayaan. Jangan berfokus pada kekurangan, tetapi fokuslah pada kemakmuran. Jadi, setelah anda berdoa, anda juga di anjurkan menggunakan hukum tarik menarik ini sebaik mungkin.

Bayangkan anda bisa melakukan apa pun dan membeli apapun dengan uang yang anda hasilkan. Lebih jelasnya tontonlah film the secret dan selaraskan dengan ajaran islam.

2.Sempurnakan Ikhtiar Anda!

Apa pekerjaan anda? apakah pekerjaan itu memang benar-benar menghasilkan? Apakah anda mencintai pekerjaan tersebut? Kalau anda menjawab “iya”? Anda bisa menyempurnakan ikhtiar anda di bidang anda sendiri. Dan yakinlah kalau anda memang layak sukses dalam pekerjaan anda? Maka, jadikanlah pekerjaan anda sebagai sarana menjadi magnet uang.

3.Perbanyak Sedekah

Anda mungkin sudah tahu kalau semakin banyak anda membantu orang lain, maka anda akan semakin banyak memancarkan energi positif. Hukum sebab akibat akan berlaku di sini. Salah satu cara membantu orang lain adalah dengan bersedekah. Sedekah akan membuka kran rezeki untuk Anda. Jangan pernah berpikir kalau rezeki akan membuat kita miskin, namun sebaliknya, sedekah akan membuat kita kaya.

4.Menjadi Sapi Ungu, lawanlah Arus, dan jadilah magnet perhatian

Cara ini cocok bagi pebisnis. Saya pernah menulis tentang bagaimana menjadi sapi ungu dan melawan arus. Silahkan baca di sini. Cara termudah untuk menjadi sapi ungu, melawan arus dan juga menjadi magnet perhatian adalah dengan mencari tahu apa yang mayoritas orang lain lakukan. Kemudian lakukan sebaliknya! Mudah, bukan? Jika tahu mayoritas orang mengarah ke Barat, maka anda mengarah ke Timur!

Jika anda menjadi magnet perhatian, maka anda akan lebih mudah menjadi magnet uang. Hal ini di jelaskan Bapak Bong Chandra, seorang motivator sukses dalam bukunya “Unlimited Wealth”. Apalagi jika anda menjadi seorang pebisnis. Jika anda berbeda dan unik maka anda akan menjadi pusat perhatian. Anda harus terlihat jelas berbeda layaknya sapi ungu.

Itulah beberapa cara menjadi magnet uang. Apakah anda punya pendapat lain? Silahkan berbagi di sini! Mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda!

Incoming search terms:

Related Posts

5 Responses

  1. bu ilawati ingin tanya untuk prospek GI

  2. Infonya sungguh sangat bermanfaat sekali, makasih yah gan..
    http://goo.gl/4NLscu

  3. Jackie Z says:

    Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses yah gan..
    http://goo.gl/su0ebq

  4. Prosesnya tidak mudah…

  5. Chairul Ichsan Buana says:

    Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635, 085600125176 pin bb 3166854C. TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

Leave a Reply

 
© 2013 · RSS · Designed by Indowebthemes
Get up to speed fast on article spinner : risk free trial
Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin