Orang Besar Berpikir Besar

orang besar berpikir besar

Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan sebuah mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada pikirannya. Pikiran itu juga bisa digunakan untuk menciptakan kesuksesan.Hanya saja, masih sedikit manusia yang menggunakannya. Itu mengapa hanya sedikit yang berhasil meraih sukses di dunia ini.

Semua orang besar dan hebat dalam setiap bidang bisnis, keuangan dan olahraga, dalam seni, dan dalam pemerintahan memiliki sesuatu yang khusus. Banyak orang yang memilikinya, tetapi sejujurnya, kebanyakan orang tidak. Sesuatu yang khusus itu adalah kemauan dan kemampuan untuk berpikir besar.

Ada sekitar 2% orang yang memisahkan diri dari 98% orang didunia ini. Merekalah orang-orang besar yang berani berpikir besar dan menjadi pemenang. Untuk menjadi orang besar, Anda harus berada dalam 2 persen orang-orang tersebut. Tentu saja anda bisa memasukinya.

Semua orang yang menjadi jutawan dan milyarder, seperti Bill Gates, Oprah Winfrey, dan Walt Disney memiliki kemampuan untuk berpikir besar dan menjadi pemenang.

Mereka memiliki sifat-sifat yang membedakan mereka dengan orang-orang kebanyakan orang. Sikap mereka, tindakan, ketekunan, dan gairah, ditambah kualitas hebat lainnya yang membedakan orang besar dengan orang kecil.

Apakah Anda mau menjadi orang besar? berpikir besarlah. Orang besar dengan berpikir besar dan orang kecil dengan berpikir kecil. Keterbatasan anda adalah pikiran anda dan seluas apa pencapaian anda tergantung pada sebesar apa pikiran anda.

Memang membutuhkan pemahaman untuk bisa mengerti konsep ini. Apalagi bagi anda yang baru mendengarnya. Tetapi, jika anda sudah terbiasa dengan konsep ini, maka anda akan lebih faham dan lebih percaya.

Intinya, mari menjadi orang besar dengan berpikir besar.

Mudah-mudahan bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel yang berjudul orang besar berpikir besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *