Nikmatilah Hidup Anda!

nikmatilah_hidup

Mengingat hidup kita hanya sekali maka nikmatilah hidup ini. Jangan sampai kita terbuai dengan kesibukan setiap harinya, sehingga tidak sempat untuk menikmati hidup. Hidup bukan hanya untuk bekerja atau menghabiskan waktu tanpa sesuatu yang lebih bermanfaat.

Nikmatilah hidup anda setiap waktunya. Jangan sampai hidup anda seolah-olah hanya seluas meja kerja anda. Atau hanya sepetak ruang kerja Anda. Atau mungkin hanya sebesar kantor Anda saja. Padahal, hidup itu luas. Hidup itu perlu diniklmati.

Hidup ini hanya sebentar, hidup ini singkat, hidup ini sangat misteri, hidup ini penuh dengan ketidakpastian. Karena itu, buatlah hidupmu bermanfaat. Nikmati setiap detiknya. Buatlah hidup ini berguna dan sesempurna mungkin menurut versi Anda sendiri.

Untuk menikmati hidup ini, Anda bisa hidup seperti yang anda mau. Tidak perlu anda menengok orang lain. Namun, bukan berarti anda hidup semau anda tanpa harus mempertimbangkan baik buruknya untuk anda. Yang pasti kita semua punya jalan dan tujuan masing- masing tentang hidup ini. Buatlah hidup Anda bahagia, puas, buatlah hidup indah dan berwarna. Karena setiap orang , setiap dari kita berhak untuk hidup bahagia.

Nikmatilah hidup Anda dengan cara Anda. Ambilah pekerjaan sesuai dengan yang anda inginkan. Sebenarnya Anda berhak dan boleh memilihnya. Karena hidup ini pilihan. Apapun itu dan bagaimanapun cara anda untuk menikmati hidup ini.

Nikmatilah hidup anda untuk anda sendiri, untuk keluarga anda dan untuk orang-orang disekitar anda..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *