Mengenal Law of Attraction

Mengenal-Law-of-Attraction

Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: “AKU tergantung persangkaan hamba-Ku pada diri-Ku, dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku.”
(Hadits Qudsi dlm beberapa redaksi)

Anda mungkin sudah mengenal Law of Attraction atau hukum tarik menarik. Bagi yang suka membaca buku-buku tentang motivasi pasti sering mendengarnya. Apalagi kalau sudah baca buku “The Secret” pasti sudah mengenal hukum ini. Tapi kalau belum, mungkin ini adalah bacaan yang bagus untuk Anda. Yuk kita mengenal Law of Attraction (hukum tarik menarik) dan memanfaatkannya untuk kesuksesan kita.

Apa itu Law of Attraction?

Law of Attraction atau di singkat LOA adalah hukum tarik menarik, yaitu kemiripan menarik kemiripan. Mungkin terlihat diluar akal sehat namun bisa dijelaskan secara ilmiah. Inti dari hukum ini adalah kekuatan pikiran dan semesta yang mendorong sesuatu yang kita pikirkan, sehingga apa yang kita pikirkan itu bisa menjadi kenyataan. Sebuah hukum di mana sesuatu bisa menarik sesuatu yang lain.

Secara sederhana kurang lebih menyatakan bahwa apapun yang kita pikirkan akan tertarik dalam kehidupan kita. Pendekatan paling logis tentang law of attraction ketika kita menginginkan sesuatu maka secara tidak sadar kita akan mengarahkan diri kita ke arah sana.

Sebenarnya LOA bukanlah hukum baru. Hukum ini sudah sangat lama di temukan dan telah di buktikan. LOA adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, tetapi telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.

Jadi tidaklah mengejutkan kalau sekarangpun, walau telah pernah membaca dan mendengar tentangnya, masih juga kita tidak semuanya dan sepenuhnya paham akan hukum ini.

Apakah yang menyebabkan selama ini tidak banyak yang menggunakan hukum ini. Mungkin karena tidak tahu akan adanya hukum ini atau karena tidak faham akan kedahsyatan hukum ini.

Padahal, kalau kita bisa menggunakan kedahsyatan LOA ini dengan benar dan sewajarnya, maka kebetulan, keberuntungan dan kesuksesan mudah kita raih.

Hukum yang ada di alam ini sebenarnya sangat banyak. LOA adalah salah satu dari sekian banyak hukum yang ada di alam ini.

Kesimpulan Law of Attraction

Apa kesimpulannya? Banyak sekali definisi dan cara manifestasi dari LOA yang dapat ditemukan dari berbagai sumber seperti misalnya :

  • Pikiran positif akan menarik hal yang positif dan sebaliknya
  • Apa yang Anda pikirkan, akan Anda dapatkan.
  • Kekuatan hukum tarik menarik menyebabkan terciptanya semua yang ada di alam semesta.
  • Anda akan menarik apa saja yang anda pikirkan dan fokuskan.
  • Apabila anda berpikir dan fokus pada kebahagiaan, maka kebahagiaan akan datang dalam hidup anda.
  • Apabila Anda mengisi pikiran dengan kesusahan, penderitaan akan menarik kejadian itu dalam kehidupan.

Apa Dampak Law of attraction Bagi Kehidupan kita?

Yang pasti dengan adanya hukum ini Anda harus hati-hati dengan segala yang ada dalam pikiran Anda dan yang ada dalam fokus Anda. Selain itu untuk kesuksesan Anda maka akan lebih baik jika Anda mengganti fokus dari hal-hal negatif ke hal positif.

Hukum ini adalah aturan bermain dalam kehidupan, dan aturan ini ada agar kita dapat bermain dengan baik sesuai dengan hukum itu. Dengan bermain baik kita akan mengerti dan memahami makna dari kehidupan dan selanjutnya menjalankan kehidupan dengan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *