• Follow us : Facebook Google+ RSS Feed
Home » Lain-lain » Manusia Telah Berubah Menjadi Robot

Manusia Telah Berubah Menjadi Robot

Janet's Rich Banana Bread Recipe Manusia Telah Berubah Menjadi Robot
147

robotSetiap manusia mendambakan kehidupan yang dinamis dan menyenangkan. Kehidupan yang penuh dengan kebahagian. Bahagia bisa digambarkan dengan kebebasan waktu, uang dan kesehatan. Lalu, apakah anda sudah mendapatkan kebebasan tersebut? apakah anda sudah mendapatkan kehidupan ideal yang anda inginkan? Karena ketika kita melihat pada kenyataan bahwa 95% orang masih hidup dalam keadaan terpenjara, tidak memiliki kebebasan waktu, uang dan kesehatan tersebut. Mereka terpenjara oleh rutinitas pekerjaan mereka. Mereka bangun pagi pukul 6, berangkat kerja pukul 7 pagi, pulang kerja pukul 6 sore, dan terjebak macet selama 2 jam. Dan terus mengulang hal yang sama setiap hari, setiap bulan, dan setiap tahun. Mereka melakukan kegiatan tersebut selama hidup mereka. Mungkin mereka telah berubah menjadi robot. Padahal, tanpa mereka sadari, anak mereka telah tumbuh dewasa, kulit mereka sudah menjadi keriput, dan mereka sudah berusia 65 tahun. Mereka telah sibuk bekerja dan kehilangan waktu mereka bersama orang-orang yang mereka sayangi. Mereka tidak memiliki kebebasan waktu seperti yang mungkin mereka idam-idamkan. Mereka kehilangan masa pertumbuhan anak-anak mereka. Mereka kehilangan waktu-waktu terbaik dan mereka tidak punya waktu untuk beribadah.

Manusia atau robot?

Kalau sudah seperti itu, mereka tidak terlihat lagi seperti manusia, tetapi seperti robot yang telah diprogram untuk melakukan kegiatan yang sama berulang-ulang. Ada juga yang menyebut mereka dengan istilah 13 P (pergi, pagi, pulang, petang, penghasilan, pas-pasan, pantat, pegal-pegal, pala, pusing-pusing). Kenyataan seperti ini, tidak sulit ditemukan, anda bisa saja melihat tetangga anda, keluarga anda, teman anda, atau bahkan anda sendiri yang melakukannya. Jangan tersinggung dulu :-) tenang saja, karena rutinitas ini bisa saja anda rubah. Merubah rutinitas tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Anda punya kendali penuh untuk merubahnya. Kalau ini terjadi pada anda, maka saya mohon maaf, mudah-mudahan ini bisa membuka hati anda untuk berubah. Anda boleh mengatakan saya ekstrem :-), tetapi, seperti itulah kenyataanya. Bukankah kehidupan begitu indah untuk di lewatkan dengan rutinitas harian yang membosankan tersebut? Dan anda layak untuk mendapatkan lebih dari itu. Lebih dari sekedar robot.

Bukankah hidup adalah kebebasan…tidak sekedar menjadi robot

Untuk itu lupakanlah robot seperti yang saya tulis diatas. Berubahlah sekarang juga. Berhenti melihat kebelakang, karena itu bukanlah kehidupan anda. Anda layak mendapatkan lebih dari sekedar menjadi robot. Sekarang kalau anda ingin merubah hidup anda maka tinggalkan kehidupan anda seperti robot tersebut. Setidaknya anda memiliki pikiran yang sama dengan saya, itu mengapa anda telah sampai membaca artikel ini, tentu bukan tanpa alasan :-). Setidaknya, anda memiliki keinginan untuk berubah. Ke arah di mana pada akhirnya anda mendapatkan kebebasan. Karena semuanya tergantung dari niat awal anda sendiri. Kalau anda belum ada keinginan untuk merubahnya, ya itu adalah pilihan anda sendiri (mau jadi robot atau manusia). Saya harap tulisan ini bermanfaat untuk anda! Salam sukses selalu :-)

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply

 
© 2013 · RSS · Designed by Indowebthemes
Get up to speed fast on article spinner : risk free trial
Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin