• Follow us : Facebook Google+ RSS Feed
Home » Artikel Kesehatan » Makanan Yang Dapat Memperlambat Kehamilan

Makanan Yang Dapat Memperlambat Kehamilan

Janet's Rich Banana Bread Recipe Makanan Yang Dapat Memperlambat Kehamilan
249

memperlambat kehamilanPada artikel kali ini anda akan di perkenalkan dengan makanan yang dapat memperlambat kehamilan. Jadi, bagi anda yang ingin mempercepat kehamilan, maka hindarilah makanan-makanan berikut. Pada artikel sebelumnya saya menulis makanan yang dapat mempercepat kehamilan. Sebaliknya, ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh wanita yang ingin mempercepat kehamilan.

Makanan Yang Dapat memperlambat kehamilan

1.Makanan mengandung merkuri dapat menghambat kehamilan

Tentu saja makanan yang mengandung merkuri berbahaya, tidak hanya bagi yang ingin mempercepat kehamilan. Juga berlaku pada semua orang. Sedangkan untuk wanita yang sedang mengandung maka makanan mengandung merkuri berpotensi menyebabkan bayi cacat dan autis. Perlu diperhatikan karena dapat terdapat pada beberapa jenis ikan, terutama yang berukuran besar seperti hiu, mackerel, ikan marlin.

2.Makanan olahan

Junk food, keju olahan/soft cheese. Tidak adanya zat gizi untuk mempercepat kehamilan dan bagi calon janin. Jadi, hindarilah makanan ini karena dapat memperlambat kehamilan.

3.Jenis makanan berpengawet dapat memperlambat kehamilan

Jika anda ingin mempercepat kehamilan maka hindari makanan yang mengandung pengawet.

4.Makanan kaleng, sarden dapat memperlambat kehamilan

Konon, makanan kaleng juga mampu mmeperlambat kehamilan.

5.Minuman berkafein (kopi, dll) dapat memperlambat kehamilan

Menurunkan produksi sperma. Jadi, bagi suami yang ingin istrinya cepat hamil, hindari minuman yanng mengandung kafein. Untuk wanita yang sedang mendambakan kehamilan, ada baiknya untuk menghindari atau mengurangi konsumsi kopi. Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Sean Ward,dari University of Nevada di Reno Amerika Serikat, menemukan fakta bahwa ada kaitan antara konsumsi kafein dengan kehamilan. Penelitian yang melibatkan 9000 wanita ini, menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi lebih dari 4 cangkir kopi sehari kehilangan 25% peluang kehamilan dibanding yang tidak mengkonsumsi kafein.Ini disebabkan karena kafein yang terkandung dalam kopi menghambat kontraksi tuba falopii, padahal reaksi ini diperlukan untuk menyalurkan telur ke rahim.

6.Rokok dan alcohol

Berpotensi merusak kualitas sperma, sehingga sperma tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Berpengaruh pada kemampuannya mencapai sel telur. Jadi, khusus untuk suami sebaiknya menghindari atau mengurangi biar istrinya cepat hamil.

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply

 
© 2013 · RSS · Designed by Indowebthemes
Get up to speed fast on article spinner : risk free trial
Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin