Luruskan Pikiran Anda!

2 comments 1010 views

pikiranHidup anda merupakan hasil berpikir anda. Dengan begitu, anda bisa mengubah hidup anda dengan cara mengubah cara berpikir anda. Dengan kapasitas pikiran anda, anda bisa sakit atau juga menikmati sehat. Sebagai contoh adalah penyakit kanker. Salah satu cara yang paling besar untuk mengatasi penyakit kanker adalah penyembuhan melalui klinik-klinik kesehatan jiwa. Bukan ke rumah sakit.

Anda tentu heran kan, teknik ini juga banyak di gunakan di Amerika. Cara ini membuahkan hasil yang menyenangkan. Sungguh, di dalam jiwa manusia terdapat kandungan yang isinya hanya di ketahui Allah SWT.
Sebuah keinginan untuk hidup yang di tanamkan lewat pikiran bagi penderita penyakit kanker sangatlah penting. pikiran itu sebenarnya bisa di ciptakan. Itu mengapa mereka bisa sembuh atau juga tidak bisa sembuh tergantung dari seberapa besar kekuatan dan keinginan mereka untuk bertahan hidup.

Hal ini juga berlaku untuk semua penyakit lainnya. Jiwa juga memiliki kapasitas tertentu di luar jangkauan manusia. Aspek kejiwaan ternyata cukup berperan dalam beberapa penyakit yang menimpa fisik. Baik dari aspek sebab maupun akibat.

Sesungguhnya bayangan pikiran kita sama dengan apa yang akan terjadi pada diri kita. Hal ini sebagaimana di tekankan oleh James Allen : “segala sesuatu yang di lakukan seseorang adalah reaksi langsung dari apa yang ada di pikirannya”. Seseorang dapat bangkit dengan kakinya dan beraktivitas. Hal itu karena faktor pikirannya. Begitu juga seseorang bisa sakit atau sembuh karena pikirannya.

Oleh karena itu, jelasnya hidup anda mengikuti pikiran anda. Terkadang anda berada pada kehidupan yang serba menyenangkan. Anda memiliki kekayaan, tetapi, anda tetap merasa cemas dengan bisnis anda karena takut bisnis anda rugi, dan lain-lain.

Pencarian terhadap sesuatu, tidak mengharuskan seseorang menjadi sedih jika tidak bisa mencapainya. Dalam kondisi seperti ini anda harus meluruskan jalan pikiran anda agar anda hidup bahagia dan terbebas dari kesusahan.

Kesimpulannya :

kedudukan seseorang bukanlah penentu kebahagiaan. Hal yang menentukan semua itu adalah dirinya, akalnya dan pikirannya.

Luruskanlah Pikiran Anda!

Anda dapat meluruskan pikiran anda dengan cara yang akan memberi kebahagiaan. Serta menjadikan anda mengatasi kecemasan dan kesusahan. Dengan begitu, anda akan hidup dengan senang dan bahagia, meskipun diliputi masalah. luruskan pikiran anda!

Berpikirlah Positif

Anda harus terus berpikir positif agar selalu mendapatkan hal-ha positif. Ingat semuanya berawal dari pikiran. Berarti jika anda berpikir positif maka hidup anda juga akan positif.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.
  1. author

    Vidya5 years ago

    halo, kak. Aku suka dengan artikel-artikel yang telah kakak tulis. Sangat membantuku. Thanks ya, kak. 🙂

    Reply
    • author
      Author

      ilawati pristiani5 years ago

      Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan baca juga artikel yang lain, dan jangan lupa untuk kunjungan baliknya 🙂

      Reply

Leave a reply "Luruskan Pikiran Anda!"