Kiat Jadi Pemenang di Bidang Apapun

pemenangManusia adalah makhluk yang sempurna jika di bandingkan dengan makhluk lain. Karena kita semua terlahir dengan dianugrahi potensi dan bakat yang unik. Kita pun adalah pemenang sejak kita di lahirkan karena kita berhasil terlahir di dunia ini. Namun, lingkungan lah yang akhirnya merubah kita. Sehingga pada akhirnya ada yang menjadi pemenang dan ada yang menjadi pecundang. Lingkungan dan pendidikan bisa mempengaruhi sikap, karakter dan pikiran kita sehingga ini juga berpengaruh pada apa yang kita capai selama ini

Untuk mengembalikan kita kepada fitrah kita sebagai pemenang maka kita perlu cara khusus. Biasanya setiap orang punya cara dan ciri khasnya masing-masing. So, kali ini saya mau berikan beberapa tips yang bisa anda coba untuk selalu siap tampil jadi pemenang dalam bidang apapun yang anda inginkan. Apa saja kiat jadi pemenang tersebut? Silahkan di simak beberapa kiat jadi pemenang berikut ini.

Kiat Jadi Pemenang di Bidang Apapun

1.Konsisten

Anda ingin menjadi pemenang di bidang apa? Maka tekuni bidang itu dan konsisten. Misalnya anda ingin menjadi pemenang di bidang olahraga. Maka anda harus konsisten pada bidang itu. Sebaiknya jangan meraih dua hal yang berbeda dalam satu waktu, karena itu akan membuat anda sulit untuk menjadi pemenang.

Kalau anda tidak tahu ingin menjadi pemenang di bidang apa, maka kenali apa bakat serta kegemaran anda, lalu cobalah tekuni itu semua dengan sungguh-sungguh. Teruslah menekuni bidang itu sampai anda menjadi ahli dan tak terkalahkan dan layak jadi pemenang. Istilahnya carilah sidik jari kemenangan anda sendiri. Karena cara orang yang satu berbeda dengan yang lainnya dalam meraih kemenangan.

Kalau sudah menemukan sidik jari kemenangan anda, maka langkah selanjutnya adalah konsisten pada pilihan anda. Jangan melirik bidang lain dulu, tetapi, konsistenlah!

2. Banyak belajar dan mendengar

Setelah anda menentukan bidang yang sesuai dan yang anda inginkan. Maka, tugas anda selanjutnya adalah belajar. Belajar sebanyak-banyaknya tentang bidang yang anda pilih dan pengalaman serta ilmu dari orang-orang yang lebih sukses.

Orang yang paling mengetahui teknik menggapai puncak sukses itu adalah orang yang sudah sukses atau belajar dari yang terbaik. Maka jangan sungkan untuk meminta nasihat dan tips-tips positif tentang hal apapun yang menjadikan kamu bisa sukses di bidang kamu agar kamu jadi pemenang. Sebaiknya anda belajar pada orang yang bidangnya sama dengan anda, sehingga orang tersebut lebih tahu rahasia suksesnya.

3. Jangan mudah menyerah

Pemenang biasanya terlebih dahulu akan mengalami banyak kegagalan. Untuk itu janganlah mudah menyerah. Teruslah berusaha untuk menjadi pemenang. Pemenang itu adalah orang terus menerus berusaha, tanpa kenal lelah. Pemenang adalah orang yang terus berjuang dengan tekun dan akhirnya menjadi pemenang.

Jalanilah bidang anda dengan ketegaran dan jangan mudah menyerah menghadapi tantangan, lakukanlah sebaik mungkin dan gunakan potensi yang di anugrahkan kepada kita.berbuatlah sebaik mungkin. Dengan ini anda akan menjadi pemenang dalam bidang anda. Biarkan lah nasib yang menyerah kepada anda, oleh karena usaha anda yang begitu tekun, oleh karena anda tidak menyerah sampai anda menjadi pemenang.

Kegagalan itu hanya akan menghampiri pada orang yang telah menyerah, maka dari itulah selama anda belum menyerah, berarti anda belum gagal.

4. Banyak berdoa

Jangan remehkan kemampuan doa. Doa juga sangat membantu untuk mencapai apapun yang anda ingin kan. Termasuk untuk jadi pemenang. So, berdoalah juga! Jangan melewatkan hal yang satu ini.

Jalan Pintas Menjadi Pemenang

Mau jalan pintas menjadi pemenang? Karena ternyata untuk menjadi pemenang tidak cukup hanya dengan melakukan hal-hal di atas. Fakta, bahwa terlalu banyak pesaing didunia ini yang harus kita kalahkan.

Banyak orang kerja keras namun tanpa diiringi prestasi hebat. Banyak orang yang memberikan yang terbaik, namun tidak ada yang menghargainya. Dia tetap tersisihkan. Bukankah Anda sudah akrab mendengar hal seperti ini. Kemudian orang lain yang disalahkan?

Kenyataanya adalah kerja keras memberikan yang terbaik TIDAK CUKUP untuk menjadi juara!

Lalu, apa jalan pintas yang saya maksud itu? untuk mempersingkat waktu, saya persilahkan anda membaca jalan pintas untuk menjadi pemenang, KLIK DI SINI atau baca artikel : Cara Meraih Prestasi Dalam Bidang Apapun.

Sudah banyak penelitian, bahwa bakat bawaan bukan penentu sukses seseorang. Selalu ada proses, dari diri Anda dulu menjadi seperti sekarang, dan tentu menyongsong masa depan yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *