Keberuntungan Itu Bisa Di Raih – Inilah Rahasianya!

keberuntunganApa yang dimaksud dengan keberuntungan? Apakah benar keberuntungan itu sebenarnya bisa diciptakan? Oke, untuk menjawab pertanyaan itu anda hanya harus meneruskan membaca artikel ini.

Sebenarnya keberuntungan bukanlah sesuatu yang tidak memiliki pola, datang semaunya, dan menyapa siapa saja, karena saya percaya tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.

Lalu, apa rahasia keberuntungan itu? Apa benar jika kita menemukan daun semanggi berhelai 4 kita bisa beruntung :-). Nah, kalau itu ya mungkin Cuma mitos (jadi ingat serial drama korea The Greatest Love :-))

Rahasia Keberuntungan

1.Memberi

Rahasia keberuntungan itu adalah memberi. Ya, memberilah kunci keberuntungan itu. Bahkan, dengan memberi bisa menjadikan anda paling beruntung (paling hoki) tanpa harus menggunakan jimat, mantra atau jampi-jampi. Dan ini bukan kata saya, tetapi semua orang yang mempercayai dan mempraktekannya telah sukses dengan memberi. Tidak percaya? Silahkan anda tanya orang-orang yang suka memberi? Anda akan mendapatkan jawaban yang sama.

Memberi memiliki kekuatan ajaib dalam membuka aliran nasib baik kedalam hidup anda. Kenapa?

Karena, bukankah Allah sudah menjelaskan semua itu?

Firman-Nya,“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan harta mereka di jalan Allah adalah sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir dan setiap butir membuahkan lagi 100 biji. Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Allah maha luas karunia-Nya dan lagi maha mengetahui. (Al-Baqarah [2]: 261)

Jadi, apapun yang kita beri kepada sesama, maka akan Allah balas 10 kali lipat. Jadi, apabila anda memberi atau bersedekah kepada orang lain sebesar Rp. 100.000, maka akan dibalas Allah sebesar Rp. 1.000.000. Itu hanya perumpamaan, karena balasan Allah itu akan bervariasi, tidak hanya uang. Nah, cara Allah membalas pemberian anda itu lah yang di sebut dengan sumber keberuntungan.

Kita tidak pernah tahu rahasia Allah. Kita tidak menyadari keberuntungan demi keberuntungan yang kita dapat selama ini, ternyata hasil dari apa pernah kita beri kepada orang lain. Nah, untuk meningkatkan keberuntungan itu, maka caranya adalah dengan meningkatkan pemberiaan kita kepada orang lain.

Kita harus lebih banyak memberi kepada orang lain agar kita selalu beruntung. Yang harus kita tahu adalah cara Allah itu kreatif dan tidak terbayangkan. Jadi, kita tidak pernah tahu apa balasan Allah kepada kita, yang pasti balasan itu adalah sebuah keberuntungan untuk kita.

2.Berpikir Positif

Rahasia keberuntungan berikutnya adalah berpikir positif. Dalam hal berpikir positif ini, kita akan memanfaatkan hukum tarik menarik. Jika kita selalu berpikir positif pada apapun maka kita akan menarik semakin banyak lagi hal-hal positif, masuk dalam kehidupan kita. Pikiran positif akan menarik hal-hal positif dan pikiran negatif akan menarik hal-hal negatif pula.

Semakin banyak kita berpikir positif, maka semakin banyak pula hal-hal positif yang kita dapatkan. Semakin banyak kita berpikir positif maka kita mendapat semakin banyak keberuntungan, karena kita hanya menerima hal-hal positif saja.

Cara meraih keberuntungan dengan berpikir positif

Salah satu cara agar kita selalu berpikir positif adalah dengan menggunakan cara afirmasi dan visualisasi. Ini adalah cara cerdik untuk menekankan kepada diri sendiri bahwa kita berharga dan juga dapat membantu memperbaiki perasaan kita mengenai diri kita sendiri.

Sesuatu, atau hal apapun bila cukup sering kita katakan kepada diri sendiri, kita akan mempercayainya. Dan jika kita percaya, hal itu dapat saja terjadi. Inilah yang di sebut teknik afirmasi.

Contoh :

“Aku bersemangat hari ini!”
“Aku tenang dan tak tergoyahkan”
“Aku adalah orang yang beruntung”

Anda bisa menggunakannya sesuai dengan keperluan. Jika anda ingin ingin mendapat lebih banyak keberuntungan pada suatu hal, gunakan afirmasikan itu. Katakan anda ingin keberuntungan di bidang apa. Afirmasi ini bersifat sangat pribadi dan tak perlu ada yang tahu.

Setelah anda melakukan afirmasi anda bisa menggabungkannya dengan teknik visualisasi. Teknik visualisasi adalah teknik membayangkan diri anda seperti apa yang telah anda ucapkan atau afirmasikan. Teknik akan mendukung keampuhan afirmasi anda.

Semakin sering anda menggunakan teknis afirmasi dan visualisasi akan semakin ampuh. Jika teknik ini anda lakukan dengan benar, mudah-mudahan anda bisa menjadi orang yang beruntung.

Saya pikir dua teknik ini, baik memberi dan berpikir positif cukup membuat anda menjadi orang yang selalu mendapat keberuntungan. Kedua teknik ini sudah terbukti dan banyak dipercayai oleh banyak orang-orang sukses di dunia.

6 thoughts on “Keberuntungan Itu Bisa Di Raih – Inilah Rahasianya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *