Ingin Hasil yang Besar? Maka Bermimpi Besar lah!

bermimpi besarKesuksesan bermula dari bermimpi besar. Hasil besar tentu di awali dengan mimpi besar. Tetapi, ternyata tidak semua orang berani bermimpi besar.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi kenapa orang menjadi takut bermimpi besar. Takut tidak terwujud adalah salah satunya. Padahal justru dengan bermimpi besar lah kesuksesan itu di dapat. Silahkan baca artikel saya tentang bermimpi besar :

# Mulailah Dengan Bermimpi Besar!

Mengapa harus bermimpi besar?

Mengapa kita harus memiliki impian besar? Tidak cukupkah kita hanya bermimpi kecil-kecil saja? biar kalau mimpi kita tidak terwujud kita tidak akan kecewa. Ya, cara berpikir seperti itu bisa saja di terima, tetapi, hanya bagi orang-orang yang takut gagal dan juga belum siap untuk sukses. Karena memang bermimpi besar perlu keberanian, yaitu berani gagal dan berani sukses.

Jika bermimpi besar saja takut, berarti untuk sukses pun Anda belum siap. Itu berarti Anda belum berada di zona sukses, tetapi masih berada di zona nyaman. Bukan begitu?

Bagaimana proses bermimpi besar bisa menghantarkan pada kesuksesan?

Oke, memang kita perlu tahu proses kenapa sih mimpi-mimpi kita bisa jadi sangat membantu kesuksesan kita. Sebenarnya sangat sederhana. saja. Hal ini tidak lepas dari artikel saya sebelumnya. Mungkin Anda masih ingat dengan hukum tarik menarik atau Law of Attraction? Hukum ini mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Selengkapnya di sini :

# Mengenal Law of Attraction

Jadi ketika kita memikirkan suatu pikiran, kita juga menarik suatu pikiran-pikiran serupa ke diri kita. Ketika kita memikirkan sesuatu, maka pemikiran tersebut akan dikirim ke alam semesta dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa. Syaratnya hanya lah pikiran tersebut memiliki frekwensi yang sama dengan hal yang di tariknya.

Pikiran yang sedang kita pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan kita. Apa yang paling kita pikirkan akan muncul sebagai hidup kita. kita perlu untuk memulai sesuatu dengan sebuah mimpi, bukan hanya mimpi-mimpi kecil, namun kita harus berani bermimpi besar untuk menghasilkan hasil yang besar.

Siapa saja tokoh yang bermimpi besar?

Orang-orang yang sangat kaya dan sukses adalah orang-orang pemimpi. Jauh sebelum mereka sukses, mereka lebih dulu memiliki mimpi besar dan mereka percaya mimpi itu menjadi kenyataan. Mimpi adalah peta sasaran hidup. Tokoh-tokoh besar itu sudah tahu ke arah mana tujuan yang mereka jalankan.

Bermimpi besar mampu mengubah dunia. Bermimpi besar yang menghantarkan Husein Barak Obama menjadi presiden kulit hitam pertama negeri adidaya tersebut. Mimpi besar seperti ini pulalah yang mengantarkan seorang Emir dari negara kecil di semenanjung Arab, Uni Emirat Arab berhasil merubah sebuah padang pasir tandus kering kerontang, “Dubai” lalu menyulapnya menjadi sebuah tempat kunjungan wisata termahal bahkan termewah di dunia.

Dunia mengakui Dubai sebagai salah satu kota tercepat pertumbuhannya dalam kurun waktu hanya lima belas tahun. Juga mimpi besar seorang raja “Ubud” di Bali bernama Tjokorda Gde Agung Sukawati yang telah mampu merubah daerah ini menjadi salah satu surga wisata di pulau khayangan Bali, tempat para selebriti top dunia menghabiskan waktu liburnya.

Sudahkah Anda bermimpi besar?

Anda sudah siap memiliki impian besar? Pikirkan lah sejenak apa sih yang menjadi tujuan hidup Anda! pikirkan apa yang Anda ingin capai dalam hidup ini? pikiran itu jangan dibatasi dengan keraguan pertanyaan bisa tidaknya terwujud. Singkirkan saja dulu perasaan itu. Ada saatnya nanti Anda tidak lagi memikirkan bisa tidaknya terwujud, yaitu di saat Anda sudah yakin. Keyakinan itu nanti akhirnya akan Anda dapatkan juga, jadi tenang lah!. Yang terpenting adalah memulai dengan mimpi besar.

So, mulailah memikirkan mimpi Anda dan tulislah dalam sebuah kertas.

Tetapi saya tidak memiliki keberanian bermimpi besar?

Apa kah Anda sudah siap untuk sukses? kalau Anda sudah siap untuk sukses. Maka cobalah untuk memberanikan diri untuk bermimpi besar! jika Anda masih belum berani maka cobalah untuk memberi motivasi diri Anda. Mungkin diri Anda perlu motivasi. Saya tahu ada beberapa orang yang ingin sukses, tapi dia tidak berani. Tidak berani gagal dan juga ada rasa takut untuk sukses.

Sebenarnya mimpi besar adalah awal kesuksesan Anda. Ini adalah hal dasar yang harus Anda miliki, sebelum Anda memasuki langkah selanjutnya. Jadi mana boleh Anda lewatkan. Ini adalah cara menjadi orang sukses!

Lupakan semua rasa takut dan mulai lah dengan sebuah mimpi! Tak peduli apa kata orang tentang Anda. Simpan saja mimpi Anda jika itu membuat orang lain menertawakan Anda. Anda tidak perlu menceritakannya. Ceritakan hanya pada orang-orang yang pasti mendukung Anda saja.

Memang benar mimpi memerlukan keberanian. Hadirkan keberanian itu. Karena keberanian itu lah mimpi besar Anda di mulai. Tidak ada kata yang baik menyimpan rasa takut. Kalau itu masih bersemayam dalam diri Anda, maka jauhkan lah atau Anda tidak perlu bermimpi sama sekali.

Kalau begitu, lupakan lah keinginan Anda! Lupakan lah tujuan Anda. Lupakan rumah mewah, mobil mewah, kebebasan finansial dan waktu, dan apa pun itu yang Anda ingin kan. Masuk lah dalam selimut Anda dan tidurlah!

Namun, kalau Anda tetap menginginkan kehidupan yang lebih baik, maka cobalah untuk memberanikan diri bermimpi besar. Mimpi besar tidak meminta sesenpun dari Anda. Mimpi besar bebas di miliki oleh siapa saja. Apa kah Anda seorang pelajar, seorang guru, pegawai negeri, anak jalanan, bahkan pengemis sekalipun tidak di larang untuk bermimpi besar.

So, bermimpilah setinggi langit! Raihlah mimpi Anda! Dan tiba lah di puncak kesuksesan.

Tidak ada yang melarang kok 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *