Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif Untuk Meraih Sukses

berpikir positif

Pentingnya Berpikir Positif

Pikiran-pikiran yang ada pada kita biasanya adalah sebuah kebiasaan yang sudah mendarah daging. Biasanya ada banyak pikiran-pikiran yang yang timbul dalam menghadapi masalah. Memang, untuk bisa berpikir positif bukanlah hal yang mudah. Namun, jika pikiran negatif dibiarkan dalam waktu yang lama maka hal itu akan jadi kebiasaan dan sulit untuk di hilangkan.

Jika kita mau menjadikan berpikir positif menjadi kebiasaan, dipastikan apa yang menjadi tujuan kita akan tercapai. Karena apabila kita terus mengarahkan pikiran menjadi positif, maka sikap dan mental kita akan terbiasa melakukan segala hal yang positif pula.

Terdapat kecendrungan yang kuat pada diri manusia untuk membentuk pribadinya sesuai dengan apa yang di bayangkan atau inginkan. Kita sendirilah yang menentukan batas kemampuan diri kita, apakah perkembangan kemampuan diri kita masih terus berlanjut atau berhenti sampai batas tertentu.

Namun, meskipun berpikir positif memberikan manfaat yang cukup besar bagi diri kita, tidak semua orang menyadari akan hal itu. Mereka kebanyakan tidak memperhatikan seberapa penting pikiran positif bisa berperan penting demi tercapainya tujuan hidup kita.

Hal ini menyebabkan tidak semua orang termotivasi untuk mencoba berpikir positif. Sebagian orang beranggapan bahwa berpikir positif tidak akan mengubah kehidupan mereka. Sehingga mereka membiarkan diri mereka mengeluh dan tidak puas terhadap apa yang mereka dapatkan. Bahkan tidak hanya itu saja, seseorang yang berpikiran negatif cenderung menyalahkan orang lain atas kegagalan yang diterimanya.

Berpikir Positif Membuat Sukses

Untuk meraih tujuan hidup dan kesuksesan dibutuhkan niat serta usaha yang kuat. Selain kedua hal tersebut, orang yang sukses memiliki kunci kesuksesan dan kebiasaan-kebiasan orang sukses yang menjadikannya sukses. Salah satu kebiasaan orang sukses adalah selalu berpikir positif.

Berpikir positif adalah upaya kita untuk mengisi ruang-ruang di dalam pikiran dengan muatan yang positif. Pengertian muatan positif ini adalah berbagai bentuk pemikiran yang kriterianya adalah benar, baik, dan bermanfaat. Sehingga dengan berpikir positif maka pikiran kita akan benar, baik dan bermanfaat.

Pikiran adalah anugrah dari Allah yang harus kita gunakan sebaik mungkin agar dapat berfungsi lebih maksimal. Mungkin anda pernah menonton sebuah film the Secret, sebuah film yang menjelaskan kekuatan pikiran yang dapat di gunakan untuk mencapai apapun tujuan anda. Intinya berpikir positif mampu membantu untuk meraih sukses.

Mengapa Berpikir Positif Mampu Membantu Meraih Sukses?

Ada beberapa alasan mengapa berpikir positif menjadi modal untuk meraih tujuan anda. Apa saja alasan itu? Berikut adalah alasannya.

1.Pikiran positif mampu menjaga kesehatan.

Karena secara tidak disadari, pikiran mempengaruhi tubuh. Ketika seseorang memiliki pikiran positif seperti merasa aman, percaya, dan tenang, maka ia akan lebih bahagia. Hal ini, mampu membantu tubuh untuk lebih rileks. Tubuh menjadi tidak terbebani dan sejahtera.

2.Berpikir positif juga mampu menumbuhkan percaya diri.

Orang yang percaya diri akan percaya akan kekuatan dirinya dan mensyukuri potensi yang ia miliki dan dapat mengembangkan potensi tersebut menjadi lebih baik. Mereka percaya akan dirinya dan terus melaju meraih apa yang mereka impikan.

Tahukah anda apa yang sebenarnya menghambat diri kita? Hambatan itu ada dalam pikiran kita sendiri. Hambatan itu adalah pikiran negatif. Pikiran-pikiran negatiflah yang menghambat semuanya, termasuk kesuksesan kita. Bisa jadi, Allah sebenarnya sudah menjawab do’a kita, tetapi pikiran kita sendiri yang menghambat diri kita untuk meraih pertolongan itu.

Memang berpikir positif hanyalah salah satu dari beberapa rahasia sukses. Namun, seperti yang di ajarkan dalam Ebook Beautitul Mind Power, bahwa berpikir positif mampu membantu meraih pencapaian luar biasa dari seseorang.

Kesimpulan Dahsyatnya Berpikir Positif

Jadi, mari berpikir positif meskipun dalam keadaan yang sulit karena pikiran negatif kita yang menghambat tindakan kita untuk menjemput sukses. Nah, untuk mempercepat sukses kita, maka kita harus membebaskan hambatan itu. Caranya dengan membuang pikiran-pikiran negatif dalam diri kita serta memasukkan pikiran-pikiran positif dan membuat pikiran-pikiran positif tersebut mendominasi pikiran. Cara lebih detilnya bisa dibaca di ebook dan Audio Beautiful Mind Power.

Untuk panduan bagaimana berpikir positif yang lebih terarah anda bisa baca ebook dan Audio Beautiful Mind Power. Produk kami Ebook dan Audio Beautiful Mind Power adalah produk tentang kekuatan Berpikir Positif yang mampu menjadikan apa yang selama ini Anda anggap tidak mungkin bagi Anda, menjadi mungkin. Anda akan belajar bagaimana membuka belenggu dalam diri Anda.Klik Di Sini Untuk Info Lengkap :-)!

Mudah-mudahan artikel dahsyatnya berpikir positif untuk meraih sukses ini dapat membantu anda semua dan bermanfaat untuk anda.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.
  1. author

    Santo Semangat Membara4 years ago

    Luar biasa, dahsyat. pikiran positif akan mendorong stiap insan untuk melakukan tindakan positif yg bernilai suatu kebaikan. namun, tdk stiap insan diikat dg ikatan yg benar shg indikator positif dan negatifnya suatu pikiran pun berbeda2. spt "kebebasan", bg sbagian bsar masy dunia yg sekular kebebasan itu mrp hal yg positif bahkan ktk mngarah kpd paham liberal(bebas berpendapat, berperilaku, beragama/pindah2 agama,dll) tetap msh d anggap baik padahal dlm pandangan syariat islam tdk smua kebebasan itu positif. maka agar pikiran positif itu mengarah kpd kesuksesan dunia akhirat spt visi mba ilawati, dibutuhkan indikator dan ikatan yg benar. indikator tsb adl Syariat Islam dan ikatan yg bnar adl akidah islam.

    Reply

Leave a reply "Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif Untuk Meraih Sukses"