Cerita Sukses Anne Ahira

Apabila Anda seorang yang sudah malang melintang di dunia internet marketing pasti sudah tahu dengan sosok perempuan asal bandung bernama Anne Ahira. Seorang anak dari keluarga biasa tapi memiliki impian yang sangat besar.

Anne Ahira adalah pendiri Asian Brain. Anne bahkan mewakili Indonesia berbicara dalam konferensi APEC di Bali, di hadapan para delegasi dari 26 negara. Pada waktu kecil Anne merasakan pahitnya hidup dalam kemiskinan, dimana di harus menjual pisang goreng ketika bersekolah, dan bila ada sisa akan dia jajakan di sawah kepada para petani. Setiap kali Anne memiliki mimpi dia selalu mencatatnya dalam kertas. Dan dia melamun melihat dan merasakan seaka-akan telah sampai disana.

Dengan kondisi ekonomi yang kurang, ibu anne sering kali bingung melihat tingkah anaknya, sampai suatu hari ibunya menyeret Anne ke depan cermin dan Anne disuruh berkaca bahwa impiannya tidak mungkin bisa tercapai.

Cerita-sukses-anne-ahiraSuatu hari tiba – tiba ibu Anne mengatakan kepada Anne bahwa bila Anne ingin berkeliling dunia maka dia harus menguasai bahasa Inggris yang baik. Kemudian Anne semakin bersemangat, dan dia mulai berjualan es dan bahkan membantu ayahnya menjadi kernet untuk membayar biaya kursus bahasa Inggrisnya. Setelah lulus SMU Anna mengajari kursus buat banyak orang kaya.

Kemudian Anne mencari sebuah bisnis baru yang bisa menjadikannya kaya dan pasif income. Kemudian dia mencoba bisnis internet marketing dan ternyata hasilnya lumayan, di tahun 2003 penghasilan Anna sudah mencapai ratusan ribu dolar. Tapi Anne masih mencari tantangan baru, maka pada pertengahan 2003 sampai akhir 2005 Anne menyusun dan menulis modul untuk membantu masyarakat Indonesia lebih mengenal internet marketing yaitu Asian Brain.

Jadilah seorang Anne Ahira yang sekarang ini. Penghasilannya sekarang adalah ribuan dollar perharinya. Dia adalah salah satu internet marketer dunia yang berasal dari Indonesia yang sangat sukses. Mau seperti dia? Belajar lah rahasia sukses dari beliau dalam meraih kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *