Catatan Akhir Tahun

No comment 1010 views

catatan akhir tahunHari ini adalah hari terakhir di tahun 2012 yaitu tepat tanggal 31 Desember 2012 karena besok kita akan memulai tahun baru yaitu 1 Januari 2013. Tahun 2012 berlalu, meninggalkan catatan bagi setiap orang, termasuk saya. Ada tawa dan ada air mata, mendapatkan sesuatu dan kehilangan sesuatu.

Ada beberapa rencana yang Alhamdulillah sudah tercapai dan ada pula yang belum. Ya, tentu saja belum sesuai dengan target yang ingin dicapai. Tetapi, saya sangat bersyukur, karena tahun 2012 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya bisa merasakannya sendiri. Nah, berikut adalah catatan akhir tahun 2012 serta harapan yang ingin dicapai tahun 2013.
=======================

Catatan tahun 2012

1.Tahun 2012, saya memiliki 4 tujuan yang ingin dicapai. Dari 4 hal yang saya harapkan dan saya tulis tepat setahun yang lalu, dua di antaranya telah tercapai, dan selebihnya belum.

2.Tahun 2012, saya memiliki 2 pekerjaan sekaligus sebagai apoteker yaitu sebagai Apoteker penanggung jawab apotek dan sebagai pengajar SMK farmasi.

3.Tahun 2012, perkembangan omset bisnis internet saya mengalami perkembangan sekitar 15 % dari tahun sebelumnya, meskipun sangat kecil, tetapi Alhamdulillah ilmu saya semakin banyak dan aset blog saya juga bertambah banyak.

4.Tahun 2012 saya akui saya telah beberapa kali lengah dari proses menggapai tujuan, dan ada beberapa halangan dan rintangan yang memang tidak bisa di hindari.

5.Dan beberapa hal lagi yang tidak bisa saya sebutkan disini.
=======================

Harapan tahun 2013

1.Saya telah menyiapkan beberapa tujuan besar, tentunya jauh lebih besar dari tahun 2013.

2.Saya berharap saya mengalami kenaikan omset ratusan persen dari tahun sebelumnya.

3.Saya berharap bisa menambah aset blog saya hingga puluhan kali dari tahun sebelumnya. Karena hobi saya sesungguhnya adalah blogging.

4.Saya berharap ilmu saya di bisnis internet semakin bertambah, karena masih banyak yang perlu saya pelajari.

5.Fokus saya adalah di bisnis Halal Network HPAI via HPAkita.com, Affiliate Marketing, dan Adsense.

6.Pekerjaan saya sebagai seorang apoteker akan tetap saya jalankan dan berharap akan dimudahkan dan dilebihkan.
=======================

Itulah catatan saya di tahun 2012 dan harapan saya di tahun 2013 mendatang. Tentunya ada beberapa yang tidak saya sebutkan, karena beberapa alasan.

Bagaimana dengan anda?

Apakah Anda sudah mencapai tujuan anda? Bagi yang belum, masih ada tahun berikutnya yaitu tahun 2013. Karena yang terpenting adalah Allah masih memberikan kepanjangan umur bagi kita.

Bagi yang sudah mendapatkan tujuannya di tahun 2012, saya ucapkan selamat kepada Anda yang sudah berhasil, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Jangan lewatkan juga untuk menuliskan target anda yang ingin dicapai di tahun 2013, karena dengan menuliskan tujuan anda, anda akan selalu di ingatkan pada tujuan anda dan selalu ingin mencapainya.

Dan, selamat tahun baru 2013. Semoga sukses menyertai kita semua 🙂

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.

Leave a reply "Catatan Akhir Tahun"