Cara Menurunkan Kolesterol dengan Obat Herbal

obat herbalBagi anda yang sudah terdiagnosa memiliki kolesterol tinggi dalam tubuh tentu saja harus segera berusaha menurunkan kolesterol. Karena kolesterol sangat berbahaya dalam tubuh.

Untuk mengenal lebih banyak tentang kolesterol ini sendiri anda bisa membaca artikel saya di bawah ini :

# Kolesterol Tinggi dan Bahayanya dalam Tubuh

Saat kolesterol tinggi dalam tubuh bukan hanya hidup tidak enak, tetapi juga bahaya untuk keselamatan hidup kita. Karena kolesterol adalah sumber penyakit-penyakit yang mematikan seperti stroke, dan penyakit jantung. Jika anda sudah mengetahui kolesterol anda tinggi, maka saran saya harus segera di turunkan. Oke, bagaimana cara menurunkannya? Artikel ini akan menjelaskan cara menurunkan kolesterol tinggi dengan cara alami bukan dengan obat kimia. Apa saja cara menurunkan kolesterol?

Cara Menurunkan Kolesterol

1. Cara Menurunkan Kolesterol dengan Diet

menurunkan kolesterolSeperti artikel saya sebelumnya yang menjelaskan tentang penyebab-penyebab kolesterol tinggi, yaitu salah satunya adalah dari makanan, maka ini adalah cara menurunkan kolesterol dengan menghindari makanan berkolesterol tinggi.

Beberapa contoh makanan berkolesterol tinggi:

1. Daging sapi, susu sapi, otak sapi.
2. Daging kambing, otak kambing, jeroan kambing, kecuali daging kambing tampa lemak.
3. Telur, baik telur ayam, bebek, termasuk burung puyuh yang paling tinggi.
4. Seafood seperti udang, cumi, lobster, kepiting, dan sebagainya.
5. Sebagai tambahan anda bisa mencarinya di google.

Sebenarnya masih banyak sekali jenis makanan yang harus kita hindari baik untuk mencegah ataupun menurunkan kolesterol tinggi. Anda bisa mencarinya di referinsi lain. Selain anda menghindari makanan-makanan di atas, anda juga harus memperbanyak konsumsi sayuran dan buah.

2. Cara Menurunkan Kolesterol dengan Olah Raga

Anda bisa menurunkan kolesterol dengan cara olahraga. Dengan olahraga tidak hanya kolesterol yang bisa kita turunkan. Kita pun akan memiliki kesehatan yang tinggi.

3. Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bekam

Penelitian membuktikan, bekam bisa menurunkan kolesterol sampai 82 mg/dl. Jadi, rutinkan bekan setidaknya 1 bulan sekali. Bekam mengeluarkan darah kotor dan sumbatan-sumbatan yang ada dialiran darah, ketika darah menjadi lancar maka otomatis aliran darah menjadi normal.

4. Cara Menurunkan Kolesterol dengan Obat Herbal

Obat herbal adalah obat yang memiliki efek samping minimal jika kita konsumsi. Tidak seperti obat-obat kimia, obat alami ini sangat aman di konsumsi. Apalagi kalau obat herbalnya adalah halal, maka akan lebih mantap lagi. Untuk lebih jelasnya terkait keunggulan menggunakan obat herbal dibandingkan obat kimia adalah sebagai berikut.

1. Tidak ada efek samping
Karena obat herbal adalah obat yang ditemukan di alam, sehingga tidak ada efek samping yang berarti. Orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan. Terlebih lagi apa yang saya rekomendasikan di sini adalah produk berkualitas tinggi.

2. Bebas toksin
Obat kimia sebenarnya adalah racun. Tentu saja anda tidak bisa mengkonsumsinya sembarangan. Harus sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan oleh dokter. Sedangkan obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi).

3. Menghilangkan akar penyebab penyakit
Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh melawan penyakit.

4. Multi-khasiat
Obat herbal dapat digunakan untuk pengobatan lebih dari satu penyakit. Sebagai contoh adalah Habbatussauda (jintan hitam) bisa membantu menghilangkan asam urat, diabetes, migren, kanker sampai hepatitis.

Oke, itulah beberapa kelebihan dari obat herbal. Lalu, bagaimana dengan kolesteol tinggi? Obat herbal apa saja yang bisa menurunkan kolesterol tinggi? Ada banyak obat herbal yang bisa menurunkan kolesterol. Berikut ini adalah beberapa obat herbal yang bisa menurunkan kolesterol.

  • Natur Omega Squa. Khasiat utamanya adalah menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah. Akan lebih baik jika dikombinasikan dengan
  • Habbatus Sauda Softgel karena mengandung Oleat (Omega 9) – merupakan unsur penting dari keluarga Omega yang memiliki asam lemak tak jenuh tunggal atau Mono Unsaturated Fatty Acid (MUFA), memiliki khasiat menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik). Alternatif lain Habbatussauda Kapsul, atau EXsHa Ekstrak Habbassauda.
  • Garlic Oil Softgel. Zat anti-kolesterol dalam bawang putih yang bernama ajoene membantu mencegah penggumpalan darah.
  • Minyak Zaitun Softgel. Zaitun berkhasiat menurunkan tingkat kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL, tanpa menimbulkan dampak negatif, sehingga organ hati dan jantung akan terjaga.
  • Nutrimeal, karena menggandung beras merah yang mampu menurunkon secara nyata kadar kolesterol dalam darah dan dapat meningkatkan HDL (high density lipoprotein)
  • Gamalife juga membantu menurunkan kolesterol jahat.
  • Madu Royal Jelly 16+. Berbagai vitamin B yang ada dalam royal jelly yang kaya akan hormon, phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang awet muda. (sumber : almilah.com).

Kalau anda bingung dalam memilih mana yang di rekomendasikan, maka usulan kami adalah Natur Omega Squa + Habbatus Sauda Softgel, menurut pengalaman khasiatnya sudah sangat terasa. Membiasakan konsumsi Madu Royal Jelly 16+ juga sangat baik.

Itu adalah beberapa obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda. Silahkan anda berikhtiar dengan obat herbal ini.

Bagaimana cara pemesanannya?

Silahkan saja kunjungi toko online kami : CafeSehat.com

Mau Menjadi Agen produk-produk ini?

Silahkan klik disini.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.
  1. author

    Me and Our VEMMA Business5 years ago

    infonya keren.. lengkap

    Reply
    • author
      Author

      ilawati pristiani5 years ago

      terima kasih sudah berkunjung!

      Reply
  2. author

    Sarang Semut Asli Papua4 years ago

    coba pakek herbal sarang semut mungkin bisa

    Reply
  3. author

    MHS - Kolesterol2 years ago

    Menurunkan kolesterol memang paling enak menggunakan obat herbal karena aman dan harganya juga terjangkau

    Reply

Leave a reply "Cara Menurunkan Kolesterol dengan Obat Herbal"