Cara Menciptakan DNA Miliarder

DNA miliarderTiap orang memiliki DNA miliarder. DNA inilah yang membuat manusia mengeluarkan segala potensinya untuk menjadi seorang miliarder atau orang yang sukses. Sebelum manusia dilahirkan, tuhan telah merancang dan membentuk Fitur miliarder di dalam diri kita. DNA miliarder sudah menjadi bagian dengan DNA yang lainnya, Terus kalau manusia sudah memiliki fitur miliarder di dalam dirinya, kenapa masih banyak didunia ini yang tidak bisa menjadi miliarder.

Di Indonesia saja ada 39 Juta orang pengangguran yang hidup serba kekurangan. Bagaimana DNA ini bisa ada di dalam diri kita. Sebenarnya yang jadi masalahnya adalah apakah kita mau atau tidak mengaktifkan fitur miliarder di dalam tubuh kita. Bagaimana caranya? Nah, berikut adalah 6 Kunci mengaktifkan DNA miliarder dalam diri Anda.

6 Kunci mengaktifkan DNA miliarder

1.Menyadarinya bahwa kita memiliki DNA miliarder
Menyadari bahwa kita memiliki DNA miliarder adalah hal utama dan pertama yang harus dilakukan jika ingin membuka kunci DNA miliarder dalam diri kita. Kita semua lahir dengan membawa DNA untuk menjadi kaya, menjadi miliarder. Anda hanya harus menyadarinya.

2.Menghancurkan batas yang tidak kelihatan
Musuh terbesar yang menghalangi kita untuk kaya dan sukses bukanlah kompetitor kita, musuh kita, bukan orang lain. Musuh terbesar itu adalah diri anda sendiri. Kita yang selalu membatasi diri kita sendiri, kita yang selalu menciptakan batas sehingga kita tidak bisa melangkah maju. Kita merasa terlalu tua, terlalu muda, tidak bisa bicara, tidak punya teman dan banyak yang lain yang membuat kita membatasi diri kita.

Maka mulailah sekarang hancurkan batasan dalam pikiran anda, hilangkan penghalang tersebut, maka anda akan bisa meraih hasil setinggi-tingginya.

3.Berpikir, berbicara, dan bertindak
Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah berpikir, berbicara dan bertindak layaknya anda sudah menjadi miliarder, tapi bukan sombong dan gaya yang saya sampaikan disini. Tetapi, menciptakan keadaan di dalam diri anda sendiri, bahwa anda layak di sebut sebagai miliarder.

Sebagai miliarder anda harus mengembangkan mental pemenang, anda harus berani berpikir sesuatu yang besar, berpikir bahwa anda layak menjadi miliarder dengan melakukan itu anda akan membuka pintu untuk benar-benar mewujudkan kesuksesan anda.

4.Lingkungan yang tepat
Masa depan dipengaruhi oleh 2 hal, yang pertama “buku apa yang anda baca” yang ke 2 adalah “dengan siapa anda bergaul”. Jika anda ingin mengaktifkan DNA miliarder dalam diri anda, bergaulah dengan orang yang tepat di lingkungan yang tepat, karena disanalah harga anda akan di tentukan.

5.Alasan yang mendesak
Untuk bisa membuka DNA miliarder anda, anda sendiri yang harus menciptakan alasan dan situasi mendesak. Sebuah alasan yang membuat anda mau tidak mau harus melakukannya, tidak bisa ditawar.

Sebagai contoh adalah apabila ada yang meminta anda untuk menyeberangi 2 gedung dengan tinggi 40 meter menggunakan papan lebar 30cm, kondisi angin saat itu kencang sekali, apakah anda berani ? pasti jawaban anda tidak berani.

Tetapi akan beda jika diseberang gedung keluarga anda disekap, jika anda tidak menyeberang maka keluarga anda akan disayat sayat silet , ibu anda akan ditembak dan sisanya akan dilempar dari ketinggian tersebut ditambah lagi jika anda berani menyeberangi papan tersebut anda akan mendapatkan 50% harta bill gates, pasti anda akan berani sekali 🙂

Dengan keadaan itu, anda pasti akan berani, dan melakukannya mau tidak mau. Nah, seperti itulah yang saya maksud keadaan terpaksa.
Carilah keadaan terpaksa pada kehidupan anda sendiri, saya yakin anda pasti akan menemukannya, meskipun tidak harus seperti keadaan di atas 🙂

6.Berinvestasi leher ke atas
Apa itu ? jika investasi leher kebawah itu sesuatu yang bisa dengan cepat memberi kesenangan namun hanya bertahan sementara. Contoh investasi leher kebawah: perhiasan, mobil mewah dll. Kalau investasi leher ke atas adalah sesuatu yang membutuhkan proses lama untuk dapat memberikan anda kesenangan atau hasil yang anda harapkan tapi efeknya bisa bertahan lama bahkan selamanya contoh : buku yang bermutu, seminar, motivasi dll.

Jika anda mau sukses, anda harus mulai berinvestasi leher keatas seperti yang dikatakan ABRAHAM LINCOLN “jika saya diberi waktu 9 tahun untuk menebang pohon di seluruh hutan, saya akan menggunakan waktu 6 tahun untuk mengasah kapak saya” mulailah asah terus “kapak” anda, maka anda akan bekerja lebih efektif dan mencapai kekayaan anda yang cepat.

Demikianlah Cara menciptakan DNA miliarder di dalam diri anda. Sebenarnya Anda hanya harus mengaktifkannya. DNA miliarder tersebut sebenarnya sudah ada dalam diri anda. Tuhan menciptakan manusia untuk sukses, bukan untuk gagal. So, aktifkan DNA miliarder pada diri anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *