5 Cara Jitu Menghilangkan Rasa Malas Agar Menjadi Pribadi Yang Bersemangat

Cara Jitu Menghilangkan Rasa MalasCara jitu menghilangkan rasa malas itu bagaimana ya? Sebagaimana kita tahu, malas itu adalah penyakit yang sering menimpa kita dan merupakan tantangan tersendiri dalam mengatasinya.

Meskipun Anda sudah banyak membaca berbagai tips dari berbagai sumber kalau Anda malas praktek maka Anda akan sulit untuk membuang sikap malas itu. Artinya Anda sendiri sudah memelihara sikap malas itu sendiri dan akhirnya menjadi pemalas sejati.

BAHAYA MEMELIHARA SIKAP MALAS

Kalau sikap malas sudah dipelihara maka apa yang bisa Anda dapatkan? Malas itu adalah sikap yang sangat berbahaya. Malas adalah pembunuh sukses Anda. Malas bisa membuat kesengsaraan dan kebodohan seperti kata Aritoteles berikut ini.

“Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak memiliki ketekunan untuk membaca, dan tidak mempunyai kesabaran terhadap kelelahan serta kejenuhan belajar”. Apa jawaban Aristoteles?

Aristoles lalu berkata kepada muridnya yang malas itu, “Kalau demikian tidak ada jalan lain bagimu kelak, kecuali harus sabar menghadapi KESENGSARAAN dan KEBODOHAN”.

Pertanyaannya, “Apalah Anda mau sabar menghadapi kesengsaraan dan kebodohan akibat malas? Pastinya Jawaban Anda tidak, bukan? Kalau Anda memang ingin sukses dan berhasil maka lakukanlah 5 cara jitu menghilangkan rasa malas ini agar Anda tidak jadi pemalas.

5 CARA JITU MENGHILANGKAN RASA MALAS

1. Tentukan Tujuan Hidup Anda

Apakah Anda memiliki tujuan/goal hidup Anda? Apakah Anda memiliki target-target yang harus Anda capai? Jika Anda belum punya maka segera miliki. Anda bisa memulainya dengan memikirkan apa yang ingin Anda raih dalam hidup, ingin menjadi seperti apa Anda dan Anda ingin dikenal sebagai siapa?

Catat tujuan Anda dan tempelkan ditempat yang mudah Anda lihat setiap harinya. Setiap kali Anda merasa malas untuk melakukan sesuatu cobalah baca kembali tujuan Anda tersebut. Jika Anda masih merasa malas coba baca lagi dan lagi secra berulang-ulang tujuan Anda.Biasanya dengan melakukan itu Anda akan bersemangat kembali.

2.Renungkan Bagaimana Sakitnya Jika Tujuan Tidak Tercapai Dan Sebaliknya

Tujuan hidup haruslah benar-benar menggugah. Artinya Anda harus tahu dan bisa merasakan bagaimana sakitnya jika tujuan Anda tidak bisa Anda capai. Sebaliknya, Anda juga harus tahu bagaimana nikmatnya hidup Anda jika tujuan Anda sudah tercapai nanti.

Jika Anda bisa terus merenungkan rasa nyaman dan rasa sakit akibat tercapai/tidaknya tujuan hidup Anda maka Anda akan dengan mudah bangkit dari rasa malas. Namun, sebaiknya jangan terlalu berlebihan membayangkan rasa sakit jika tujuan Anda tidak tercapai. Cukup Anda tahu rasanya saja.

Lebih baik Anda lebih sering membayangkan bagaimana jadinya tujuan Anda jika sudah tercapai. Otomatis Anda akan bersemangat kembali dan rasa malas Anda akan hilang dengan sendirinya.

3. Temukan Penyemangat Anda

Cara jitu menghilangkan rasa malas lainnya adalah dengan menemukan siapa penyemangat hidup Anda. Entah itu orang tua, teman, sahabat, dan yang lainnya yang jika Anda mengingatnya maka Anda akan bersemangat dalam bekerja.

Orang yang paling berpengaruh pada hidup kita adalah orang tua. Coba renungkan, apakah Anda ingin membahagiakan orang tua? Jika Anda menjadi pemalas otomatis Anda akan membuat orang tua sedih.

Jika Anda menjadi orang yang berhasil maka Anda sudah membahagiakan orang tua Anda. Orang tua mana yang tidak akan bahagia jika melihat anaknya berhasil? Apalagi jika Anda bisa memberikan sesuatu yang orang tua perlukan sebagai akibat dari keberhasilan Anda.

Cobalah untuk menemukan siapa yang bisa membuat Anda bersemagat? Dan ingat-ingatlah selalu mereka untuk menghilangkan rasa malas Anda.

4. Dengarkan Audio Anti Malas

Jika Anda merasa tidak cukup memberikan motivasi dengan menggunakan cara-cara diatas itu berarti rasa malas Anda cukup kronis. Cara keempat ini merupakan peta sukses Anda agar bisa menghilangkan rasa malas dengan cepat. Cukup mendengarkan audio maka otomatis rasa malas Anda akan hilang. Jika masih malas, maka dengarkan terus audio ini.

Cara ini sangatlah sederhana saja. Hanya dengan mendengarkan audio saja Anda bisa bangkit dari kemalasan. Anda seakan dibimbing terus agar bersemangat melakukan apa saja. Cara jitu menghilangkan rasa malas yang ini adalah cara terbaik dan termudah yang bisa Anda coba. Sebab Anda akan terus menerus didorong.

Audio ini akan membuat Anda bertindak dan melangkah, meski hanya tindakan atau langkah kecil. Yang terpenting adalah Anda bisa memulai tindakan Anda. Sekali Anda memulai Anda akan terus bertindak. Jadi, yang penting adalah memulai langkah pertama dulu.

Seperti apakah Audio yang saya maksud? Nama Audio ini adalah Audio Anti Malas. Miliki audio ini, dengarkan terus-menerus dan malas Anda akan hilang. Untuk memperoleh Audio ini, Anda bisa Baca Di Sini.

5. Gunakan Senjata Ini Untuk Terus Bersemangat Dalam Hidup

Masih ingin menambah semangat agar menjadi pribadi yang bersemangat dan tidak mudah menyerah selamanya? Cara ke 5 ini adalah solusi untuk Anda. Sudah tidak bisa dipiungkiri lagi karena tercapai tidaknya impian Anda bisa jadi sangat dipengaruhi oleh besarnya motivasi Anda. Parahnya, tidak mudah untuk memotivasi diri sendiri.

Nyatanya, motivasi itu biasanya hanya sesaat saja. Bisa jadi malas bertindak akan menyelimuti pikiran Anda lagi. Padahal, Anda sudah sering baca buku motivasi atau sudah sering ikut seminar motivasi. Bukan buku motivasi atau seminarnya yang salah. Mungkin Anda yang malas mengaplikasikannya.

Untuk itulah sekarang sudah hadir Video Senjata Motivasi Instan yang merupakan solusi bagi Anda untuk membangkitkan motivasi secara instan dan mempertahankannya. Video ini berisi teknik-teknik praktis disertai berbagai alat yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan motivasi Anda secara instan.

Saat Anda membutuhkan motivasi, Anda tinggal gunakan teknik-teknik sederhana dan/atau alat pembangkit motivasi ini. Bukan hanya itu, Anda bisa menggunakannya setiap hari, sehingga motivasi bisa tetap terjaga.

Jangan biarkan motivasi Anda tetap rendah. Sukses bukan untuk orang loyo. Semakin Anda biarkan, semakin lemah motivasi Anda. Anda akan menjadi pemalas, dan sulit bangkit lagi. Ini bahaya! Bangkitkan motivasi Anda jika Anda ingin menjadi orang yang berhasil dan sukses.

Untuk memperoleh Video Senjata Motivasi Instan ini, Anda bica Baca Di Sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai video ini.

Baca Juga Artikel Yang Berkaitan : Cara Memotivasi Diri Sendiri Dalam Belajar

Demikianlah artikel cara jitu menghilangkan rasa malas ini. Semoga bermanfaat dan bisa membuat Anda termotivasi.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.

Leave a reply "5 Cara Jitu Menghilangkan Rasa Malas Agar Menjadi Pribadi Yang Bersemangat"