Bisnis Anti Gagal

No comment 845 views

bisnis-anti-gagal

Bisnis anti gagal? Ada ga ya? yang saya maksud bisnis anti gagal di sini adalah cara membangun bisnis nyaris tanpa gagal. Atau jika Anda masih skeptis, bisnis anti gagal adalah kumpulan strategi berpikir dan bertindak untuk mengurangi resiko gagal menjadi sekecil mungkin.

Kita semua tahu, bagaimana pun kita hanyalah manusia. Keberhasilan dan kegagalan ada di Tangan Allah SWT. bisnis anti gagal hanyalah sebuah optimalisasi ikhtiar. Keberhasilan dan kegagalan adalah hak Allah semata. Tapi, kita tidak boleh hanya mengandalkan takdir sebelum kita melakukan ihktiar yang optimal.

Salah satu penyebab kegagalan bisnis adalah berhenti. Bisnis Anda akan gagal jika Anda berhenti menjalankan bisnis. Berhenti mempertahankan bisnis. Berhenti meningkatkan dan mempertahankan bisnis. Bagaimana dengan modal? apakah kekurangan modal merupakan penyebab kegagalan berbisnis? menurut saya tidak sama sekali. Karena modal dapat di cari. Yang menjadi alasan utama kegagalan berasal dari permasalahan pribadi.

Modal itu ada. Meski tidak ada di tangan Anda, tetapi ada di bank dan lembaga keuangan lainnya. Modal itu ada di rekening atau tabungan teman atau saudara Anda. Hanya saja, Anda gagal mengaksesnya atau belum bisa mengaksesnya. Artinya Anda tidak tahu apa yang harus Anda lakukan atau Anda berhenti mengaksesnya.

Cara Bisnis Anti Gagal Bekerja

Bagaimana strategi membangun bisnis agar tidak gagal, atau resiko gagal yang sangat kecil. Secara konsep, Anda tidak akan gagal jika mengikuti apa yang dijelaskan dibawah ini.

1. Pilihlah bisnis tanpa saingan

Jika Anda memilih bisnis yang tanpa saingan, maka Anda tidak akan pernah kalah. Bagaimana bisa kalah, jika tidak ada saingan. Tahukah Anda, bahwa masih banyak peluang-peluang bisnis yang tanpa saingan? Yang penting Anda harus jeli menangkap peluang tersebut. Anda tidak akan gagal, jika tidak ada saingan.

2. Pilihlah ide bisnis yang brilian

Coba bayangkan, Anda sudah berada di zona tanpa saingan, kemudian Anda mendapatkan ide bisnis yang brilian. Ide bisnis terbaik, bukan asal ide. Uang datang ke ide hebat. Anda tidak akan gagal, jika ide bisnis Anda benar-benar brilian.

3. Mengetahui Apa Yang Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Bingung adalah salah satu penyebab utama kegagalan bisnis. Bagaimana jika Anda tidak bingung lagi? Selama Anda tidak malas bertindak, maka Anda tidak akan gagal.

4. Miliki tindakan tanpa henti, penuh determinasi, menghasilkan, dan otomatis mengarah kepada keberhasilan

Intinya: jangan berhenti bertindak, mencoba, dan memperbaiki kesalahan.

5. Kelola sumber daya dengan sebaik mungkin

Arahkan semua sumber daya yang ada agar bergerak semuanya ke arah tujuan bisnis yang sudah Anda tetapkan. Kuncinya ialah: menggali potensi seoptimal mungkin dari semua sumber daya yang Anda miliki. Jika Anda bisa menggali semua potensi yang ada di dalam bisnis Anda, maka bisnis akan berjalan dan berkembang terus.

Bisnis Anti Gagal : Membangun Bisnis Dengan Resiko Gagal Sekecil Mungkin

Terdiri dari 6 modul (Modul 0 + 5 Modul Utama), yang akan membimbing Anda membangun bisnis dengan resiko sekecil mungkin.

Intinya: Ini Yang Akan Anda Dapatkan

* Menghindari jebakan memilih ide

* Menggunakan tim untuk menemukan ide hebat

* Rahasia agar tidak bingung apa yang harus dilakukan

* Membuat rencana paten: jembatan menuju bisnis sukses

* Rahasia agar bisnis tidak berhenti di tengah jalan

* Bagaimana menjalankan bisnis agar tidak tergelincir ke jurang kegagalan

* Maukah Anda mengetahui rahasia sukses bisnis secara otomatis

* Bagaimana bertindak anti gagal

* Rahasia mengelola bisnis agar tetap bertahan dan tetap tumbuh

Miliki sekarang juga bisnis anti gagal :-). Dan hilangkan resiko gagal sekecil mungkin.

author
Ilawati Pristiani adalah Seorang Pengusaha Toko Online, Blogger, Internet Marketer dan Apoteker Penanggung Jawab (APA) di Apotek. Visi hidupnya adalah Sukses Dunia Akhirat & Memberikan Banyak Manfaat Kepada Semua Orang.

Leave a reply "Bisnis Anti Gagal"