Berpikir Positif Membuat Diri Anda Sehat

berpikir positifKehidupan tergantung kepada pikiran dan perasaan kita. Pikiran negatif akan memberikan banyak energi negatif dalam kehidupan kita. Dan sebaliknya, jika kita berpikir positif akan memberikan banyak energi positif dalam kehidupan kita.

Konsep pikiran ini tidak hanya untuk karir tetapi semua segi kehidupan termasuk juga hubungan dan kesehatan. Pikiran sangat berpengaruh pada kesehatan. Dan tahukah anda obat terbaik untuk menjaga kesehatan itu adalah pikiran positif. Ya, berpikir positif terhadap kesehatan anda. Pikirkan kalau anda selalu sehat. Jangan berpikiran kalau anda sakit.

Hal ini sudah dijelaskan panjang lebar lewat film the secret. Apakah anda sudah menonton film the secret? Kalau belum, ada baiknya anda menontonnya. Karena disana akan diajarkan banyak hal tentang pikiran positif.

Dalam buku The Secret juga diungkapkan bahwa pikiran positif menjadi dasar utama dalam mencapai kesuksesan.Karena berpikir positif juga digunakan sebagai rahasia sukses. Bahkan orang yang sakit pun akan sembuh hanya dengan pikiran positif. Tetapi mudahkah kita untuk pikiran positif?

Jika anda dihadapkan pada kondisi sakit. Maka, jangan meniadakan obat. Anda harus tetap berobat ditambah dengan pikiran positif. Obat saja tidak cukup harus ditambah dengan pikiran positif. Karena setiap pengobatan punya khasiat tersendiri.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa hanya dengan berpikir positif badan kita menjadi sehat, tidak sakit-sakitan, atau bahkan sukses dalam bisnis. Memang dengan berpikir positif urat-urat saraf kita menjadi tidak tegang, sehingga pikiran menjadi jernih, mudah memutuskan hal-hal yang penting.

Terkadang kita suka menceritakan ke orang lain kalau kita sakit. Kita sangat bersemangat bercerita ke orang lain. Anggaplah kita curhat tentang penyakit yang kita derita. Sebenarnya itu malah akan memperparah sakit anda. Percayalah akan hal itu!

Bila Anda sudah terlanjur terjebak dalam pola energi negatif kehidupan, maka segeralah bebaskan diri Anda. Anda bisa membebaskan diri anda dari pola pikiran negatif. Mulailah dengan memperbaiki persepsi dan logika berpikir terhadap kehidupan. Semakin jujur dan beretika persepsi dan logika berpikir Anda, semakin Anda akan mendekatkan diri Anda kepada pusat energi positif kehidupan.

Berpikir positif bisa dimulai dengan kesadaran diri sendiri. Kesadaran pentingnya pikiran positif. Kesadaran ini akan meningkatkan kapasitas berpikir postif anda.

Manfaat berpikir positif Untuk Kesehatan

Begitu banyak Berikut adalah manfaat pikiran positif untuk kesehatan:

-Dapat mengatasi stress
-Memiliki daya tahan tubuh terhadap penyakit
-Lebih baik secara fisik dan mental
-Mengurangi resiko penyakit jantung
-Jarang menghadapi depresi

Selain untuk kesehatan pikiran positif juga bermanfaat untuk banyak hal seperti dibawah ini :

-Memiliki banyak teman
-Menjadi lebih percaya diri
-Dapat memanajemen waktu dengan baik
-Menjadi pemberani
-Lebih sukses dalam hidup

Itulah berbagai manfaat berpikir positif bagi kehidupan baik dari segi kesehatan dan juga dari segi lainnya, semoga artikel ini bermanfaat 🙂

2 thoughts on “Berpikir Positif Membuat Diri Anda Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *