• Follow us : Facebook Twitter Google+ RSS Feed
Home » Artikel Bisnis » Bagaimana Mencari Peluang Kerja Online?

Bagaimana Mencari Peluang Kerja Online?

Janet's Rich Banana Bread Recipe Bagaimana Mencari Peluang Kerja Online?
117

kerja online

Bisnis internet adalah bisnis yang dikerjakan dimana kita diharuskan untuk online, sehingga saya biasa menyebutnya kerja online. Biasanya, kerja online ini dikerjakan di rumah. Sifatnya santai dan tidak perlu formal. Tentu saja, dengan alasan itu banyak orang ingin kerja online. Namun, sangat disayangkan banyak yang terjebak pada bisnis yang menyesatkan seperti money game dan investasi yang begitu menggiurkan, ataupun pada kesalahan coba-mencoba yang berujung pada kegagalan.

Untuk Money game jelas sudah dilarang dimana-mana. Untuk bisnis investasi, saya tidak bisa mengatakan mana yang penipuan mana yang tidak, yang perlu Anda lakukan adalah lebih berhati-hati dalam memilihnya. Bagaimana dengan kesalahan coba-mencoba? Menurut saya ini wajar, sebagai pemula memang harus begitu, meskipun selayaknya memang harus kita hindari.

Memiliki Informasi yang Jelas Mengenai Peluang Kerja Online

Sikap yang perlu kita miliki adalah sikap moderat dalam memilih peluang kerja ini. Terlalu takut sama salahnya dengan terlalu berani. Artinya tidak semua peluang kerja online dan investasi itu adalah penipuan. Jadi jangan terlalu takut sehingga Anda mengabaikan semua peluang kerja itu. Juga jangan terlalu berani mencoba, sebab bisa jadi Anda tertipu karena iming-iming keuntungan yang besar. Bersikaplah moderat dalam urusan ini, tetap terbuka dengan peluang kerja yang ada dan tetap hati-hati dalam memilihnya.

Bagaimana langkah yang benar untuk mengetahui penipuan?

Anda harus memiliki ilmu untuk mengetahui suatu bisnis tersebut penipuan atau tidak. Sebaiknya, Anda tidak menuduh orang lain sebagai penipu. Lebih baik perluas wawasan, belajar, dan gunakan akal sehat untuk menilai mana yang penipu dan mana yang bukan. Jangan sembarang menuduh dan jangan sembarang menerima.

Saya prihatin karena banyak orang yang tidak mau mengikuti berbagai peluang kerja karena menganggap semua tawaran kerja online di internet sama. Karena temannya pernah ditipu, dia tidak mau mengikuti apa-apa. Sayang, orang seperti ini akan melewatkan banyak peluang kerja secara online

Yang sangat disayangkan juga adalah sifat bisnis ini yang belum memasyarakat, sehingga pekerjaan ini hampir-hampir dipandang sebelah mata. Hanya bukti yang bisa berbicara!

Adakah kerja online Yang bisa dikerjakan dengan mudah?

Sebenarnya banyak bisnis internet yang mudah. Mudah artinya adalah bisa dilakukan oleh siapa pun dengan keterampilan yang standar. Jika urusan kerja atau peluang di internet, akan mudah bagi yang memiliki keterampilan standar tentang internet seperti bisa email, facebook, twitter, dan ngeblog. Namun tentu akan kesulitan bagi orang yang benar-benar gaptek.

Bagaimana memilih kerja online yang bagus?

1.Khusus untuk bisnis jaringan (berjenjang atau merekrut dan merekrut), Perhatikan legalitasnya, ini ada aturannya dan ada legalitasnya. Ada peraturan pemerintah, asosiasi (APLI), DAN dewan syari’ah MUI jika Anda perhatian tentang kehalalan baik sistem maupun produk. Satu-satunya (yang saya tahu) memenuhi semua itu adalah HPA.

2.Begitu juga dengan bisnis investasi, kejelasan badan hukum, investasi kemana, kontrak kerja sama, dan sebagainya harus diperhatikan. Menghasilkan uang, bukan berarti aman. Banyak kasus, meskipun pernah menghasilkan uang, tetap saja ternyata penipuan. Resiko investasi, berbeda dengan resiko penipuan.

Kesimpulan Tentang Kerja Online:

1.Tetaplah berhati-hati dalam memilih peluang kerja di internet yang ingin anda jalankan, tetapi, jangan juga anda takut untuk mencoba bekerja online.

2.Anda harus punya ilmu dan wawasan yang luas untuk bisa menghindari penipuan-penipuan di internet.

3.Pilihlah peluang kerja yang sudah memenuhi persayaratan-persyaratan yang sudah di tetapkan.

Related Posts

6 Responses

  1. Ahmad Rohkib says:

    Inspirasi buat PENGUSAHA… Jossss!!!!

  2. Ahmad Rohkib says:

    Inspirasi buat PENGUSAHA… Jossss!!!!

  3. Ahmad Rohkib says:

    Inspirasi buat PENGUSAHA… Jossss!!!!

  4. inspirasi dan sekaligus buat motifasi buat pengusaha pemula…..good!!!!

Leave a Reply

© 2015 · RSS · Designed by Indowebthemes