Bagaimana Cara Orang Kaya Melipatgandakan Kekayaan?

melipatgandakan kekayaanOrang kaya semakin kaya dan orang miskin semakin miskin, seakan itu menjadi hal yang sudah lumrah. Bukan hanya dari segi tindakan juga karena dari segi cara berpikir mereka berbeda. Dari segi berpikir, orang kaya kebanyakan dari mereka lebih banyak berpikir positif, sehingga sesuai dengan hukum tarik menarik, mereka sedang menarik lebih banyak lagi kekayaan. Sedangkan orang miskin kebanyakan dari mereka suka berpikir negatif dan mengeluh, sehingga sesuai dengan hukum tarik menarik, mereka sedang menarik lebih banyak lagi kemiskinan atau apa yang mereka sering keluhkan seakan tertarik kembali kepada mereka.

Ternyata cara itulah yang mereka lakukan untuk melipatgandakan kekayaan ataupun melipatgandakan kemiskinan.

Sedangakan dari segi tindakan mereka melipatgandakan kekayaan mereka dengan cara dua hal yaitu

1.Menunda Kesenangan
2.Mengatasi Kemalasan

Sedangkan orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang besar, beli jamnya yang mahal,beli hp yang lebih baru, beli baju mahal,makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness,ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Nah, kali ini kita akan berbicara bagaimana orang kaya melipatgandakan kekayaannya, ada dua cara sebagai berikut.

Cara orang kaya melipatgandakan kekayaannya :

1.Menunda Kesenangan
Kenapa orang kaya semakin kaya? karena begitu orang kaya penghasilannya bertambah besar, maka gaya hidupnya sementara tetap (menunda kesenangan). Penghasilan yang lebih ini diinvestasikan kedalam asset (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll). Sehingga penghasilannya akan terus berlipat berlipat dan berlipat. Wah, hebat ya?

Cara inilah yang membuat mereka bertambah kaya dari hari ke hari. Di tambah lagi mereka selalu bersyukur, sehingga kekayaan mereka semakin powerfull.

Nah, apabila penghasilan Anda sudah naik, maka sebaiknya anda harus melipatgandakan kekayaan anda. Tahan dulu keinginan untuk membeli ini dan itu.

Bagi seorang pebisnis internet, maka yang harus di lakukan adalah dengan

2.Mengatasi Kemalasan

Lalu, bagaimana cara mengatasi kemalasan? Ada banyak cara mengatasi kemalasan. Salah satunya adalah dengan motivasi. Dengan motivasi yang tinggi maka seharusnya kemalasan dapat teratasi.

Malas dengan jalan tetap sibuk. Ada juga orang yang sibuk bekerja keras sehingga tidak perduli dengan istri dan anaknya. Dan ada juga orang yang terlalu sibuk mengurusi kekayaan mereka dan tidak perduli dengan kesehatan mereka. Dan ada orang yang terlalu sibuk mengurusi kesehatan dan tidak perduli lagi terhadap pekerjaan.

Yang menjadi ukuran malas adalah apa yang dianggap penting jauh di dalam lubuk hati mereka, tetapi mereka hindari.

Kata Robert Kiyosaki, “Obat untuk kemalasan adalah sedikit ketamakan”. Seringkali kita mendengar dikatakan bahwa “orang tamak adalah orang yang jahat”. Namun dalam diri kita semua adalah nafsu/hasrat untuk memiliki barang-barang baru atau bagus atau hal-hal yang menyenangkan. Jadi agar hasrat itu tetap terkendali, orang tua kita kerap kali menemukan cara-cara untuk menekan hasrat itu dengan cara menciptakan rasa bersalah.

Karena malas sangat berbahaya, dan mengganggu aktivitas anda, maka bagi anda yang ingin cepat menghancurkan malas, maka anda bisa mencoba mendengarkan audio anti malas. Klik di sini.

Kesimpulan cara melipatgandakan kekayaan:

Jadi, orang kaya mampu melipatgandakan kekayaan baik melalui pikiran maupun melalui tindakan. Melipatgandakan kekayaan dengan pikiran dengan cara terus menerus berpikir positif. Dan melipatgandakan kekayaan dengan tindakan, dengan dua hal yaitu menunda kesenangan dan mengatasi kemalasan. So, bagi anda yang ingin melipatgandakan kekayaan boleh mencoba kedua cara ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *